LPD Bireun Serahkan Speda Kepada Anak Distabilitas Untuk Mudah Kesekolah

Dokumentasi Saat LPD Bireun mengantar Speda,04/10/2017

LPD l Lembaga Peduli Dhuafa Bireun 04 Rabu 2017 , Mengantar Speda untuk Waisul Ikhwanumi Desa Bate Timoh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireun.

Pada tanggal 03 Lembaga Peduli Dhuafa mendapat informasi bahwa anak Distabilitas sangat membutuhkan speda untuk memudahkan kesekolah, Syukur alhamdulillah sepeda untuk adik kita sudah di antar LPD Bireun.



Ikhwan mengalami Distabilitas ( Tidak memiliki kaki sebelah ) bawaan lahir tetapi orang tua tetap merawat dan mendidiknya dengan penuh rasa syukur walaupun teman sekolahnya sering mengejek itu semua tidak membuat dirinya minter untuk tetap sekolah, saat ini Ikhwan sudah kelas 2 .



Terimakasih bayak bapak direktur Bank syariah Rahmania Bireuen .semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses dunia akhirat ,barakallah, jazakumullahhu khairan kasiran.

Terimasih bayak kawan-kawan Lembaga Peduli Duafa Bireuen mendampingi kelapangan.

Bagi yang Ingin ber Infak atau mau menyalurkan Zakat Untuk kaum Dhuafa melalui LPD bisa Menghubungi No Hp/WA Kantor LPD 0853 7126 6650 atau bisa juga melalui Rekening LPD dengan cara :
Contoh Untuk Melakukan Tranfer Zakat /Infak:
Rp. 100.001
Untuk Infak :
Rp. 50.002
Kirim ke Rekening BNI ; 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa
Setelah di Kirim Mohon Konfirmasi ke No WA yang ada di atas.
Untuk informasi seputaran Kegiatan dan Laporan Keungan Secara publik bisa langsung di Buka melalui WER resmi LPD ( www.lpd-aceh.org )

No comments:

Post a Comment

Pages