LPD Mendapat Kunjungan Dari Dinsos dan DPT2T Provinsi Aceh


Foto Bersama di depan kantir DPP LPD, 21 /10/2017

LPD l Lembaga Peduli Dhuafa Sabtu tanggal 21 Oktober 2017, Mendapat Kunjungan Perwakilan Dari Dinas Sosial Aceh dan DPT2T Provinsi Aceh ke Kantor DPP Lembaga Peduli Dhuafa Jl. Samudera No. 5 Kota Lhokseumawe.

Dalam agenda Kunjungan Dinas Sosial dan DPT2T Untuk melihat langsung Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa yang sudah berjalan selama 2 Tahun, Selama ini hanya mendengar Informasi tentang Lembaga Peduli Dhuafa dan Hari ini sudah melihat langsung.

Perwakilan Dari Dinas Provinsi Aceh juga mempertanyakan bagaimana LPD bisa berjalan selama ini dari mana sumber Dana Untuk kegiatan serta Operasionalnya dan bagaimana para Relawan apakah di Gaji, Para Relawan Langsung menjawab disini berbuat karena Panggilan Hati untuk saling berbagi.

Ketua LPD Juga menjelas kan bahwa Dana Untuk kegiatan selama ini bersumber dari Hamba Allah baik yang ada di media sosial maupun melakukan pendekatan dengan Dermawan yang kami kenal, sedangkan Untuk Gaji atau Hornor  disini kami semua relawan yang ingin mencoba memanfaatkan waktu luang untuk bisa bermanfaat untuk orang lain tampa ada mengharap Imbalan apapun hanya mengharap Ridha Allah, mungki ini yang hanya bisa kami lakukan untuk dapat membantu mereka yang memang sangat mebutuhkan peratian kita bersama dan kami juga berharap semoga selalu amanah dan ini bukan karena Ria dan mencari Pamor.

Kami juga berharap semoga kedepan semakin banyak kepercayaan Publik sehingga LPD Pun semakin banyak kaum dhuafa yang bisa terbantu.

Ibu Ani dari Dinsos Provinsi juga menyampaikan kepada Pimpinan untuk dapat mengeluarkan Rekomendasi dukungan Dari Dinas Sosial Provinsi dan mendorong agar adaperatian Pemerintah Untuk Operasional Kantor sehingga LPD selalu bisa berkiprah dan bermanfaat untuk Umat, Insya Allah kedepan LPD akan kita Ikut sertakan dalam perlombaan Orsos tingkat Nasional.

No comments:

Post a Comment

Pages