M. Yusuf Pasien Pendampingan Lembaga Peduli Dhuafa Meninggal Dunia

Saat Mengunjungi M.Yusuf di RS Cut Mutia

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa 25 Oktober 2017 Kembali berduka salah satu Pasien Pendampingan Lembaga Peduli Dhuafa M. Yusuf (26) Desa Mantang Menje Kecamatan Mantang Kuli Aceh Utara.

M. Yusuf Meninggal di RS Adam Malik tadi Malam keadaan terakhir saudara kita menderita kanker hati yang sudah menjalan keseluruh tubuhnya, LPD mendampinginya sejak Bulan April 2017 dan sudah membiayai biaya pendampingan selama 4 tahap terakhir saat berangkat ke RS Adam Malik.

M. Yusuf semasa hidupnya merupakan tulang punggung keluarga selama M.yusuf sakit adik nya hampir Putus sekolah karena tidak ada biaya perlengkapan sekolah dan lainya, sedengkan ayah M.Yusuf sakit-sakitan tidak bisa bekerja lagi.

mari kita doakan semoga Allah mengampuni segala kekhilafannya dan menerima segala amal ibadah semasa hidupnya serta Allah tempatkan di tempat yang paling mulia dan semoga Keluarga yang di tinggalkan tambah dan sabar menghadapi cobaan ini.

kami mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang ikut menyumbangkan biaya pendampingan untuk M.Yusuf selama ini, semoga Allah membalas atas kebaikan saudara.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Seragam Sekolah Untuk Cucu Nek. Asiah