Pak. Marzuki Pasien Pendampingan LPD Meninggal Dunia

Kondisi Pak.Marzuki saat pertama Kali 06 Juni 2017
LPD | Lembaga Peduli Dhuafa 26 Oktober 2017 Kembali berduka salah satu Pasien Pendampingan Lembaga Peduli Dhuafa Pak. Marzuki Desa Mantang Puntong Kecamatan Seunudon Kab. Aceh Utara.

Bapak marzuki mengalami Sakit Phemfigus Vulgaris sejak Tanggal 06 Juni 2017 Lembaga Peduli Dhuafa Mendampingi Pak.marzuki dari RSZ Cut Mutia hingga dirawat dirumah sakit RSZA dan Alhamdulillah pada Bulan Agustus Pak. marzuki sudah dinyatakan sembuh dan boleh pulang.

Beberapa Hari yang lalu kami mendapat informasi bahwa Pak.marzuki kembali sakit dan kami mencoba untuk mengajak berobat kembali dan beliau beserta keluarga mencoba berobat jalan, tepat tadi Pagi jam 4 pak.Marzuki meninggal.

Mari Kita meluangkan Waktu sejenak untuk mengantar kan doa kepada pak.marzuki semoga Husnul Khatimah dan Allah terima segala amal ibadah serta Allah apuni segala kekhilafannya selama hidup pak.marzuki.

Kami atas nama keluarga Besar Lembaga Peduli Dhuafa yang mewakili keluarga mengucapkan ribuan terimakasih atas sumbangan biaya pendampingan selama dirawat dirumah sakit semoga bisa menjadi amal jariah bagi saudara.

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages