Harapan Ibu Hasanah tidak lagi Hidup dalam Kegelapan Malam tinggal hitung Hari

Anggota LPD dikediaman Ibu Hasanah,11/11/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Memastikan Pemasangan Listrik dirumah Ibu Hasanah Desa Keulile Kecamatan Nibong Kab.Aceh Utara  , Sabtu tanggal 11 November 2017.

Ibu Hasanah semenjak Alm suami tinggal dengan anak perempuanya yang baru kelas 3 SMP dan Ibu Hasanah juga merupakan seorang penyandang Disabilitas dimana beliau bila berjalan harus mengunakan Tongkat yang terbuat dari Pelepah Rumbia dan harapan ada sumbangan satu unit tongkat.

Rumah yang ditempati merupakan bantuan pemerintah tahun 2009, Ibu Hasanah sudah bertahun-tahun tidak pernah mersakan hidup dengan Cahaya Lampu, rasa keinginan bisa memiliki Listrik pun sudah bertahun-tahun tetapi apa Daya jangankan untuk memasang Meteran untuk makan Pun sangat susah apa lagi pemasangan Listrik.

Kemarin Lembaga Peduli Dhuafa mendapat kabar dari salah seorang rekan, setelah melihat langsung kelokasi LPD pun mencarai Dermawan yang mau membantu selang beberapa hari Alhamdulillah ada Hamba Allah yang menanggung Biaya pemasangan Listrik.

Insya Allah tinggal pemasangan Meteran sedangkan semua arus kabel listrik sudah terpasang, semoga dalam beberapa hari lagi Ibu Hasanah bisa memiliki listrik dan tidak lagi hidup dalam kegelapan.

------------------------------------------------------------------------------

Mari Berbagi dan mengukir senyuman bersama kaum dhuafa bersama lembaga Peduli Dhuafa baik itu dengan berdonasi Infak tetap setiap bulannya maupun santunan untuk kaum dhuafa, Biaya Pendampingan saat dirawat dirumah sakit atau biaya pendidikan walaupun itu hanya sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Bila Para dermawan Ingin Ber Infak melalui LPD bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Samping Rumah sakit PMI Lhokseumawe atau bisa juga langsung Via Bank BNI 4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa

#### www.lpd-aceh.org #####

#### Wa 0853 7126 6650 ####

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages