Lembaga Peduli Dhuafa Ajak Dermawan bantu Luffi Penderita Kelenjar TB

LPD Bireun Mengunjungi kerumah dan membahas kelanjutan Pengobatan,03/11/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Bireun Malam Sabtu 03 November 2017 Mengunjungi & Menyantuni Muhammad luffi 7.5 tahun warga desa blang seupeng kec jeumpa kabupaten bireuen, menderita penyakit kelenjar TB. Butuh bantuan kita untuk mengurangi beban keluarga dalam berobat.

Menurut keterangan orang Tuanya, muhammad luffi mengalami penyakit sejak tahun 2015 lalu, sudah berulang kali berobat ke rumah sakit, baik di Rs. Fauziah, Rs avisena, dan Rs. Zainal abidin banda aceh, namun AllAh belum menghendaki muhammad luffi untuk sembuh.

Muhammad luffi anak kelima dari m.yusuf ( almarhum )
Dan jannati warga desa blang seupeung kec.jeumpa kabupaten bireuen, dengan pekerjaan sehari-hari hanyalah menjual pisang goreng untuk kebutuhan keluarganya.

Menurut jannati, muhammad luffi sempat hampir membaik setelah berobat dibanda dan doktorpun telah mengizinkan untuk membawa pulang.

Namun sebulan keduian allah menguji muhammad luffi dengan cobaan muncul benjolan di dagunya dan kondisinyapun semakin memburuk.

Kulit di seluruh badan kehitam-hitaman dan terkelupas dengan keluar darah dari pori-porinya, dua hari yg lalu muhammad luffi meminta keluarganya untuk membawakan dia ke kuburan ayahnya dan kakaknya membawakan sedikit tanah kuburan orang tuanya serta meminta keluargànya membacakan yasin kepadanya.

Muhammad luffi sangat membutuhkan perhatian dan doa dari kita semua untuk kesumbuhannya ,Bagi bapak,ibu, kanda, yunda dan Sahabat yang ingin menyisihkan sedikit rizkinya untuk ber Infak /Bersedekah melalui Lembaga Peduli Dhuafa bisa melalui Via Rek Bank BNI 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi No 085371266650./ 0853 5901 8279

Dana infak/Sedekan tersebut akan kami gunakan untuk biaya pendampingan Pasien dan Biaya pendidikan Anak kaum Dhuafa yang tidak mampu.

Untuk informasi Dokumentasi Kegiatan dan Laporan keuangan secara transparan bisa bapak,ibu dan sahabat buka di Web Resmi LPD ( www.lp-aceh.org )

No comments:

Post a Comment

Pages