Lembaga Peduli Dhuafa Bireuen menyerahkan Tongkat Kepada Pak. Sofyan Juli

Ketua Bireuen dan Anggota  LPD menyerahkan tongkat kepada pak.sofyan, 29/11/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa, Rabu 29 November 2017 Menyerahkan Tongkat Kepada Bapak Sofyan (54) Desa Beunyot Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.

Pak. Sofyan merupakan seorang buruh bangunan pada saat bekerja pada tahun 2016 mengalami musibah dimana pohon seputaran beliau kerja tumbang atas pak.sofyan sehingga mengalami patah tulang kaki, setelah sembuh pak.sofyan mulai mencari nafkah kembali sebagai RBT ( Ojek ), musibah kembali menimpa pak.sofyan sehingga mengalami patah tulang kaki pada kaki yang sama sehingga membuat pak.sofyan tidak bisa beraktivitas lagi.

Beberapa hari yang lalu Lembaga Peduli Dhuafa Bireun mendapat kabar bahwa pak.sofyan membutuhkan Tongkat Alhamdulillah Hari ini ketua LPD Bireuen ( Azhari ) dan di temani Pengurus telah menyerahkan langsung Tongkat kepada Pak.Sofyan.

Pak.sofyan juga menjelaskan untuk saat ini terpaksa yang mencari Nafkah untuk keluarga Istrinya kerana dirinya tidak bisa melakukan pekerjaan yang berat jalan saja susah apa lagi untuk mencari nafkah, dan dalam beberapa hari ini juga akan melakukan kontrol ulang ke rumah sakit untuk pemasangan Pen pada tulang kakinya.

pak.sofyan melalui Lembaga Peduli Dhuafa mengucapkan Terimakasih atas Sumbangan Tongkat dari Dermawan, semoga Allah memudahkan rezkinya......

Terimakasih pada relawan Lembaga Peduli Duafa Bireuen yang selalu hadir bersama dan peduli sesama tampa mengenal lelah, semoga kita semua dalam rahmat Allah.

----------------------------------------------------------------------------
Bila Para dermawan Ingin Ber Infak melalui LPD bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Samping Rumah sakit PMI Lhokseumawe atau bisa juga langsung Via Bank BNI 4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Mari Berbagi dan mengukir senyuman bersama kaum dhuafa bersama lembaga Peduli Dhuafa baik itu dengan berdonasi Infak tetap setiap bulannya Rp. 5.000 dll,maupun santunan untuk kaum dhuafa, Biaya Pendampingan saat dirawat dirumah sakit atau biaya pendidikan walaupun itu hanya sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Informasi seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
www.lpd-aceh.org
Wa 0853 7126 6650

No comments:

Post a Comment

Pages