Lembaga Peduli Dhuafa dampingi Anak Gizi Buruk

Keadaan Husnul Saat ini, 03 November 2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi dan Menyantuni Husnul Hamidiyah (2,5) Di Rumah Sakit Zainal Abidin Pada malam Sabtu Tanggal 03 November 2017.

Orang Tua Husnul Menjelaskan kepada Anggota LPD mengunjungi di RSZA bahwa anaknya menderita Gizi Buruk, sebelum berobat Ke RSZA Anaknya dirawat dirumah Sakit Umum Langsa dan hasil pemeriksaan Anaknya harus dirujuk ke RSZA, Pada awalnya orang tuanya tidak mau ada rencana untuk dirujuk ke RSZA karena keterbatasan biaya tetapi mengingat Kondisi Husnul tambah parah maka dengan rasa nekat walaupun tidak ada biaya ibunya mengikuti saran Dokter

selama di Banda Aceh banya Cobaan dan tantangan yang dirasakan dimana makan kadang harus 1 bungkus berdua bahkan kadang satu hari hanya sekali maka karena untuk menghemat biaya " Pungkas orang tua Husnul "

Dalam hal ini ketua Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur ( Putroe Said ) mengajak semua dermawan untuk ikut membantu meringankan beban Orang Tua Husnul dalam merawatnya, dimana satu hari yang lalu kita mendapat kabar bahwa mereka tidak ada biaya lagi Untuk bertahan dirumah sakit bahkan untuk makan ke esokan hari tidak ada lagi biaya, maka dari itu kami mengajak semua Dermawan untuk ikut membantu meringankan beban orang tua Husnul.

Alhamdulillah Kemarin Lembaga Peduli Dhuafa Banda Aceh ( Salsabilla Zuhra ) dan Aceh besar ( Rahmat Fajri ) sebagai perpanjangan Tangan Lembaga Peduli Dhuafa telah mengunjungi Langsung Ke RSZA dan menyerahkan sedikit Biaya Pendampingan untuk beberapa hari.

Begitu juga Dinkes Aceh Timur juga telah mengirimkan Biaya pendampingan tahap ke Dua, selama ini Dinkes Aceh Timur juga sangat peduli terhadap Husnul.

-------------------------------------------------------

Mari Berbagi dan mengukir senyuman bersama kaum dhuafa bersama lembaga Peduli Dhuafa baik itu dengan berdonasi Infak tetap setiap bulannya Rp. 5.000 dll,maupun santunan untuk kaum dhuafa, Biaya Pendampingan saat dirawat dirumah sakit atau biaya pendidikan walaupun itu hanya sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Bila Para dermawan Ingin Ber Infak melalui LPD bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Samping Rumah sakit PMI Lhokseumawe atau bisa juga langsung Via Bank BNI 4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
#### www.lpd-aceh.org #####
#### Wa 0853 7126 6650 ####

No comments:

Post a Comment

Pages