Lembaga Peduli Dhuafa Dampingi Pasien Mu'alaf

M.Yusuf saat masih dirawat dirumah Sakit Cut Mutia, 10 November 2017


Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi PAk. M.Yusuf Desa Mee Kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara yang baru saja selesai menjalani Operasi dirumah sakit Cut Mutia karena mengalami sakit pada kemaluannya sehingga harus menjalani Operasi.

Pak. M. Yusuf merupakan seorang Mualaf yang berasal dari Medan setelah masuk Islam beliau Tinggal Di Aceh dirumah mertuanya Desa Mee Kec.Tanah Pasir , Beliau tidak memiliki pekerjaan tetap apa lagi dengan kondisinya yang tidak boleh bekerja berat begitu juga istrinya tidak memiliki pekerjaan tetap bila ada orang yang minta bantu kesawah itu baik saat musim tanam atau podong padi.

Beliau sangat berharap suatu saat bisa membuka usaha sehingga tidak lagi bergantungan kepada mertua tetapi bisa lebih mandiri bersama istrinya.

Beliau berserta keluarga juga mengucapkan Ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu meringankan bebannya baik Pihak Rumah Sakit Cut Mutia dan Pihak-pihak lain yang ikut membantu, dan juga mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang telah diberikan kepada mereka.

-------------------------------------------------------

Mari Berbagi dan mengukir senyuman bersama kaum dhuafa bersama lembaga Peduli Dhuafa baik itu dengan berdonasi Infak tetap setiap bulannya maupun santunan untuk kaum dhuafa, Biaya Pendampingan saat dirawat dirumah sakit atau biaya pendidikan walaupun itu hanya sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Bila Para dermawan Ingin Ber Infak melalui LPD bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Samping Rumah sakit PMI Lhokseumawe atau bisa juga langsung Via Bank BNI 4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa

#### www.lpd-aceh.org #####

#### Wa 0853 7126 6650 ####

No comments:

Post a Comment

Pages