Lembaga Peduli Dhuafa Dampingi Pasien Dhuafa Dan Ajak Dermawan Ikut membantu Anita

Saat mau dirujuk ke RSZA,22 November 2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa, Rabu 22 November 2017 mengunjungi dan sedikit memberikan biaya pendampingan untuk Anita (30) Yang di rawat di Rumah Sakit Cut Mutia.

Anita setelah Alm ibu saat Tsunami tinggal bersama Ayahnya di Kecamatan Samudera kabupaten Aceh Utara mengalami sakit yang sudah komplikasi menurut dokter sudah ter indikasi beberapa penyakit pada dirinya dan harus di rujuk ke RSZA, keluarga menolak nya karena tidak ada biaya selama perawatan di RSZA sehingga keluarga mengurungkan niat utk di rujuk, memang biaya pengobatan gratis tetapi Nenek tidak ada biaya kebutuhan lainnya baik makan selama perawatan di banda aceh dan biaya kebutuhan cucu yang harus di beli penpes dll.

Kami dari lembaga peduli duafa ingin mengajak dermawan untuk ikut membantu meringankan beban saudara kita yang ingin melanjutkan pengobatan ke RSZA sehingga mendapatkan penanganan lebih lanjut, Malam selasa 20 november 2017 LPD telah berbicara panjang lebar dengan pihak rs dan keluarga mengenai Rujakan dan selama di banda aceh LPD akan berusaha memberikan pendampingan semaksimal mungkin dan semua juga tidak akan terlepas dari dukungan para Dermawan

Bagi yang ingin membantu bisa langsung nnt ke RSZA atau menghubungi kami di 085371266650.

-------------------------------------------------------
Bila Para dermawan Ingin Ber Infak melalui LPD bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Samping Rumah sakit PMI Lhokseumawe atau bisa juga langsung Via Bank BNI 4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Mari Berbagi dan mengukir senyuman bersama kaum dhuafa bersama lembaga Peduli Dhuafa baik itu dengan berdonasi Infak tetap setiap bulannya Rp. 5.000 dll,maupun santunan untuk kaum dhuafa, Biaya Pendampingan saat dirawat dirumah sakit atau biaya pendidikan walaupun itu hanya sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Informasi seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
#### www.lpd-aceh.org #####
#### Wa 0853 7126 6650 ####

No comments:

Post a Comment

Pages