Lembaga Peduli Dhuafa Ikut Membahas Masalah Dana CSR bersama Forum CSR Se-Aceh

Foto Bersama usai pembahasan Dana CRS, 15 November 2017


LPD l Lembaga Peduli Dhuafa Mengikuti Acara Bimbingan Tekni Potensi Dunia Usaha dalam perkembangan Dana CSR di Hotel Arabia Banda Aceh Tanggal 14 - 15 November 2017.

Alhamdulillah suatu Kehormatan kepada Lembaga Peduli Dhuafa di ikut serta dalam memberikan Gambaran dan masukan dalam pemanfaatan Dana CSR untuk membantu Kaum Dhuafa baik segi Kesehatan, Pendidikan, Pemberdayaan Ekonomi dan Pembangunan Rumah Layak Huni melalui Dana CSR.

Kami dari Lembaga Peduli Duafa semua perusahaan yang memiliki Dana CSR harus ada perencanaan semua dalam pembangunan Dana CSR dan di laporkan ke pihak pemerintah sehingga bisa sinerji dalam meningkatkan Pembangunan di Aceh.

Dan kami juga berharap di tingkat kabupaten /kota Forum CRS Bisa aktif sehingga bisa terbangun hubungan koordinasi sesama perusahaan dan pemerintah, seperti yang di laksanakan Aceh Barat dimana mereka setiap tahun ada dana CSR mencapai Rp. 20 M dan semua di bawah pemantau Forum CRS kabupaten dan pemerintah sedang kan penyaluran tetap di Perusahaan sehingga ada efek Positif bagi perusahaan.

Semoga hal di lakukan di aceh Barat bisa menjadi contoh bagi kabupaten /kota lainya.

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages