Lembaga Peduli Dhuafa Ikut Membahas Masalah Dana CSR bersama Forum CSR Se-Aceh

Foto Bersama usai pembahasan Dana CRS, 15 November 2017


LPD l Lembaga Peduli Dhuafa Mengikuti Acara Bimbingan Tekni Potensi Dunia Usaha dalam perkembangan Dana CSR di Hotel Arabia Banda Aceh Tanggal 14 - 15 November 2017.

Alhamdulillah suatu Kehormatan kepada Lembaga Peduli Dhuafa di ikut serta dalam memberikan Gambaran dan masukan dalam pemanfaatan Dana CSR untuk membantu Kaum Dhuafa baik segi Kesehatan, Pendidikan, Pemberdayaan Ekonomi dan Pembangunan Rumah Layak Huni melalui Dana CSR.

Kami dari Lembaga Peduli Duafa semua perusahaan yang memiliki Dana CSR harus ada perencanaan semua dalam pembangunan Dana CSR dan di laporkan ke pihak pemerintah sehingga bisa sinerji dalam meningkatkan Pembangunan di Aceh.

Dan kami juga berharap di tingkat kabupaten /kota Forum CRS Bisa aktif sehingga bisa terbangun hubungan koordinasi sesama perusahaan dan pemerintah, seperti yang di laksanakan Aceh Barat dimana mereka setiap tahun ada dana CSR mencapai Rp. 20 M dan semua di bawah pemantau Forum CRS kabupaten dan pemerintah sedang kan penyaluran tetap di Perusahaan sehingga ada efek Positif bagi perusahaan.

Semoga hal di lakukan di aceh Barat bisa menjadi contoh bagi kabupaten /kota lainya.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Seragam Sekolah Untuk Cucu Nek. Asiah