Lembaga Peduli Dhuafa Kunjungin dan Menyantuni Biaya Pendampingan Untuk penderita Kanker

LPD bersama Putra di RSZA,26 November 2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa, Sabtu 26 November 2017 mengunjungi zahlul putra (20tahun) penderita kanker paru stadium 4.

Putra berasal dari Simpang Tiga kabupaten Pidie Anaka dari Jailani (56) bekerja sebagai buruh bangunan di daerah tempat tinggalnya, saat ini sudah 19 Kali mengikuti Kemoe sebenarnya keluhan keluarga sangat berat dimana dalam setiap kemo uang harus di simpan bahkan harus ngutang saat gajian di tempat kerjanya sebagai buruh bangunan baru di bayar, semua dilakukan untuk kesembuhan anak yang di cintainya.

Kemarin Lembaga Peduli Dhuafa mendapat kabar dari salah seorang Dokter Muda di RSZA mengenai Putra yang sangat membutuhkan peratian kita bersama dimana ayahya sudah mulai tak mampu lagi bolak-balik RS mengingat ekonomi yang semakin terjepit bahkan untuk kebutuhan keluarga pun sangat sulit.

Dalam Kunjungan LPD turut hadi LPD Banda Aceh, Aceh besar, PERKAMPI dan ditemani Dokter Muda Habibi dalam memberikan semangat kepada Putra dan menyerahkan sedikit biaya pendampingan sumbangan dari Dermawan.

----------------------------------------------------------------------------

Bila Para dermawan Ingin Ber Infak melalui LPD bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Samping Rumah sakit PMI Lhokseumawe atau bisa juga langsung Via Bank BNI 4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Mari Berbagi dan mengukir senyuman bersama kaum dhuafa bersama lembaga Peduli Dhuafa baik itu dengan berdonasi Infak tetap setiap bulannya Rp. 5.000 dll,maupun santunan untuk kaum dhuafa, Biaya Pendampingan saat dirawat dirumah sakit atau biaya pendidikan walaupun itu hanya sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Informasi seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
#### www.lpd-aceh.org #####
#### Wa 0853 7126 6650 ####

No comments:

Post a Comment

Pages