Lembaga Peduli Dhuafa Melakukan Pengobatan Tahap 2 Untuk Anak Luka Bakar dari Keluarga Tuna Netra

Tim Medis LPD Membersihkan Luka untuk di oles obat dan perban,27/11/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa, Senin 27 November 2017 kembali mengunjungi dan Menggantikan Perban Khalis penderita Luka Bakar.

Keadaan Khalis Alhamdulillah sudah membaik lukanya sudah mulai kering dan dalam 2 hari ini tinggal mengikuti terapi dirumah Sakit Cut Mutia, cuma sedikit keluhan keluarga " Peu yang jeut neu bantu keu kamoe nyoe sapu hana mita raseuki han deuh lon kalon sedangkan meunyo lon jak u rumoh saket untuk terapi syit kaha peng pu yang jeut neu bantu " ( apa yang bisa bapak/ibu bantu untuk saya karena untuk cari rezeki saya tidak Bisa melihat ( Tuna netra ) , sedangkan Khalis harus ikut terapi kerumah sakit sedangkan untuk kerumah sakit tidak ada biaya) kira2.

Kami hanya mampu menjawab Neujak aju pokok jih kamoe Preh dirumoh saket beurang kajan neujak kamoe preh ( bapak pigi ja yang pada intinya kami tunggu dirumah sakit kapan pun bapak pigi).



maka hal tersebut kami sangat membutuhkan dukungan para dermawan agar bisa sama-sama membantu Khalis hingga sembuh dan bisa sekolah kembali.

-------------------------------------------------------

Bila Para dermawan Ingin Ber Infak melalui LPD bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Samping Rumah sakit PMI Lhokseumawe atau bisa juga langsung Via Bank BNI 4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Mari Berbagi dan mengukir senyuman bersama kaum dhuafa bersama lembaga Peduli Dhuafa baik itu dengan berdonasi Infak tetap setiap bulannya Rp. 5.000 dll,maupun santunan untuk kaum dhuafa, Biaya Pendampingan saat dirawat dirumah sakit atau biaya pendidikan walaupun itu hanya sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Informasi seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
#### www.lpd-aceh.org #####
#### Wa 0853 7126 6650 ####

No comments:

Post a Comment

Pages