Lembaga Peduli Dhuafa Menyantuni Korsi Roda Untuk Penderita Lumpuh

LPD Bireun Saat menyerahkan Korsi Roda kepad Maryam,05/11/2017


LPD | Lembaga Peduli Duafa Aceh Bireuen Menyerahkan satu unit kursi roda kepada Maryam 33 tahun yang mengalami lumpuh sejak lahir, Desa Peuneulet Baro kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireun, 05-11-2017,

Ketua LPD Bireun Mengucapkan Terimakasih kepada Dermawan yang telah menyumbang Korsi Roda, semoga semakin Banyak Para Dermawan yang Ikut andil dalam meringankan beban Kaum Dhuafa karena mereka sangat membutuhkan Peratian Kita.

Setelah selesai menyerahkan Korsi Roda orang Tua Maryam Abdullah Adam mengucapkan terimakasi kepada relawan Lembangan Peduli Dhuafa Yang telah membantu kursi roda untuk anaknya,

---------------------------------------
Bagi para Dermawan yang ingin menyisihkan sedikit rizkinya untuk ber Infak /Bersedekah melalui Lembaga Peduli Dhuafa bisa Langsung Ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Gp.Jawa Lama di Samping RS PMI Kota Lhokseumawe, atu bisa juga melalui Via Rek :
Bank BNI 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh,

Atau bisa juga menjadi Donatur / Infak tetap Rp.5.000 Setiap Bulannya.

Mengingat saat Ini Kas Lembaga Peduli Dhuafa sangat Minim sedangkan Pasien Dhuafa harus terus didampingi .

Maka dari hal tersebut kami sangat membutuhkan dukungan dermawan Untuk Biaya Pendampingan Pasien Dhuafa yang menjalani Perawatan di RSZA dan RS Daerah..

Untuk informasi Dokumentasi Kegiatan dan Laporan keuangan secara transparan bisa bapak,ibu dan sahabat buka di Web Resmi LPD ( www.lp-aceh.org )
untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi No 085371266650.

No comments:

Post a Comment

Pages