Lembaga Peduli Dhuafa Menyerahkan Korsi Roda Untuk Ibu Maryati

Saat LPD menyerahkan Korsi Roda Untuk Ibu Maryati, 02/11/2017
LPD | Lembaga Peduli Dhuafa tanggal 02 November 2017 mengantar Korsi Roda Untuk Ibu Maryati Desa Keude Krueng Geukuh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Ibu maryati mengalami polio sejak Umur 1 Tahun dan parahnya sejak 2 tahun yang lalu dan bahkan Dokter pernah mengatakan harus di amputasi tetapi beliau tetap mencoba untuk tetap berobat, dulu bergerak bisa mengunakan Tongkat karena keadaan pun tidak sanggup bertahan lama saat berdiri sehingga beliau sangat membtuhkan Korsi roda dan Alhamdulillah Lembaga Peduli Dhuafa terlah mengantarnya langsung kerumah Ibu Maryati dan Korsi roda tersebut merupakan Titipan dari Dermawan melalui Lembaga Peduli Dhuafa.

Ibu Maryati Memiliki dua orang anak satu bersamanya dan satu lagi sekolah di sekolah Luar biasa, Kegiatan Ibu Maryati sehari-hari membuat keripik untuk di titipkan ke warung Kopi atau kios seputaran Krueng Geukuh, dari situlah pendapatan Ibu Maryati untuk kebutuhan sehari-hari.
semoga Korsi roda tersebut dapat bermanfaat bagi Ibu Maryati, dan Kepada Dermawan semoga Allah mudahkan rezkinya serta Allah selamatkan Imannya Dunia dan Akhirat.

--------------------------------------------------------------------------

Bagi para Dermawan yang ingin menyisihkan sedikit rizkinya untuk ber Infak /Bersedekah melalui Lembaga Peduli Dhuafa bisa Langsung Ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Gp.Jawa Lama di Samping RS PMI Kota Lhokseumawe, atu bisa juga melalui Via Rek:

Bank BNI 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh,

Atau bisa juga menjadi Donatur / Infak tetap Rp.5.000 Setiap Bulannya.

Dimana Dana infak/Sedekan tersebut akan kami gunakan untuk biaya pendampingan Pasien Dhuafa
mengingat Saat Ini kas Lembaga Peduli Dhuafa sangat minim sedangkan pasien yang harus di dampingi Lembaga Peduli Dhuafa dalam 1 Bulan 10 sampe 15 pasien maka dari itu kami sangat mengharapkan dukungan dari para dermawan, untuk tetap bisa membantu pendampingingan Pasien Dhuafa yang memang sangat Membutuhkan Perhatian kita bersama.

Untuk informasi Dokumentasi Kegiatan dan Laporan keuangan secara transparan bisa bapak,ibu dan sahabat buka di Web Resmi LPD ( www.lp-aceh.org )

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi No 085371266650.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Seragam Sekolah Untuk Cucu Nek. Asiah