Lembaga Peduli Dhuafa menyerahkan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

Saat Mengantar Kursi Roda,04/11/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Sabtu Tanggal 04 November 2017 Mengantar Korsi Roda Untuk Muhammad Desa Ulee Reubet Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Muhammad Mengalami sakit sekitar beberapa Tahun yang lalu kejadian tersebut disaat baru beberapa hari meninggal Ab kandung nya.

Muhammad saat Ini tinggal bersama Ibu dan KK nya sedangkan ayahnya sudah lama meninggal, dan Untuk kebutuhan hari-hari Ibu Muhammad bekerja sebagai Petani biasa.

Beberapa waktu yang lalu orang Tua Muhammad mengeluh sangat menginginkan ada Korsi Roda Untuk Anak nya, Alhamdulillah Hari Ini lembaga Peduli Dhuafa telah mengantar Langsung Kerumah Muhammad, walaupun sedikit kendala dalam perjalanan dimana kedua kendaraan Mogok sehingga sedikit terkendala tetapi Alhamdulillah akhirnya sampai juga.

Kami perwakilan Keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dermawan Atas sumbangan Korsi Roda semoga Allah mudahkan Rizki dan Allah selamatkan imannya Dunia dan Akhirat..Amin

------------------------------------------------

Bagi para Dermawan yang ingin menyisihkan sedikit rizkinya untuk ber Infak /Bersedekah melalui Lembaga Peduli Dhuafa bisa Langsung Ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Gp.Jawa Lama di Samping RS PMI Kota Lhokseumawe, atu bisa juga melalui Via Rek :
Bank BNI 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh,

Atau bisa juga menjadi Donatur / Infak tetap Rp.5.000 Setiap Bulannya.

Mengingat saat Ini Kas Lembaga Peduli Dhuafa sangat Minim sedangkan Pasien saat Ini yang sedang Kami Dampingi 2 sedang menjalani Perawatan dan yang akan dirujuk dalam 2 Hari ini ada 4 Pasien dan semua dalam keadaan Kronis.

Maka dari hal tersebut kami sangat membutuhkan dukungan dermawan Untuk Biaya Pendampingan Pasien Dhuafa yang akan menjalani Perawatan di RSZA dan RS Daerah..
Untuk informasi Dokumentasi Kegiatan dan Laporan keuangan secara transparan bisa bapak,ibu dan sahabat buka di Web Resmi LPD ( www.lp-aceh.org )
untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi No 085371266650.

No comments:

Post a Comment

Pages