Lembaga Peduli Dhuafa Serahkan Kendaraan Roda 2 Untuk Modal Usaha Ibu Maryana

Saat ketua LPD Bireun Menyerahkan Kendaraan Roda 2 untuk ibu Maryana,26 / 11/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa 26 November 2017 menyerahkan Satu Uni Kendaraan roda Dua untuk modal Usaha kepada Ibu Maryana Desa Beubok Naleng Kec. Peudada Kab.Bireuen.

Ketua Lembaga Peduli Duafa Bireuen Azhari Menyerahkan Langsung Kendaraan tersebut kepada Ibu Maryana dimana selama ini Ibu 4 anak harus menanggung beban keluarga setelah suaminya meninggal.

Ibu Maryana sangat berterimakasih kepada Dermawan atas bantua tersebut dimana beliau mengatakan ini sangat membantunya dalam mencari Nafkah baik jualan sayur kelilig dan lainnya sehingga bisa menambah pendapatan untuk bisa mensekolahkan anak-anaknya.

Dana Untuk Pembelian Kendaraan tersbut merupakan sumbangan dari paraderamawan ada pun Donasi yang masuk:
1. Sedekah Hamba Allah melalui kak Aiga Thaib 3.500.000
2. Hamba Allah. 1000.000
3. Tambahan dari Kas lpd (imfaq,sadaqah ) : 500.000
Jumlah Rp 5.000.000

Ketua LPD Bieruen ( Azhari ) juga menjelaskan setelah penyerahan kita juga akan setiap bulan melakukan pemantauan/pembinaan terhadap jalannya usaha ibu Maryana dan bahkan kita wajibkan beliau bisa menambung dari sebagian keuntungan yang di dapatka nya.

-------------------------------------------------------
Bila Para dermawan Ingin Ber Infak melalui LPD bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Samping Rumah sakit PMI Lhokseumawe atau bisa juga langsung Via Bank BNI 4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Mari Berbagi dan mengukir senyuman bersama kaum dhuafa bersama lembaga Peduli Dhuafa baik itu dengan berdonasi Infak tetap setiap bulannya Rp. 5.000 dll,maupun santunan untuk kaum dhuafa, Biaya Pendampingan saat dirawat dirumah sakit atau biaya pendidikan walaupun itu hanya sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Informasi seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
#### www.lpd-aceh.org #####
#### Wa 0853 7126 6650 ####

No comments:

Post a Comment

Pages