LPD Dampingi Abang - Adik Penderita Kulit & Distabilitas

Dokumentasi sebelum dirujuk,18 November 2017


LPD | Lembaga Peduli Dhuafa bersama , Senin 20 November 2017 membantu Proses rujukan Radiansyah (11) dan adik nya Wulan Zaskia (5) Desa Geulanggang Meunjee Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen Menderita Penyakit Kulit sejak Lahir.

Kedua anak pak. Ridwan Dahlan (65) dan Syarimah Hasan (50) tersebut merupakan sakit sejak lahir dulu gak terlalu parah cuma dalam tahun 2016 semakin parah bahkan sekarang sudah sekujur tubuhnya.

Dalam Proses Rujukan Turut Di Bantu Oleh Dinas Kesehatan melalui Pukesmas setempat, Baitulmal Kabupaten Bireuen, Saat ini kedua nya akan dirujuk ke RS Fauziah Bireuen untuk mendapatkan penanganan awal dan Insya Allah Besok akan dirujuk ke RSZA.



Radiansyah saat ini sangat membutuhkan Satu Unit korsi roda karena kedua kakinya bermasalah sehingga adik kita tidak bisa berjalan, dan harapan dari keluarga juga sangat membutuhkan dukungan dermawan untuk membantu nya selama dirawat dirumah sakit.

## mohon kawan2 LPD yang ada di BNA mendampingi saudara kita, ada 3 Pasien yang akan kita rujuk hari Selasa Besok.

-------------------------------------------------------

Mari Berbagi dan mengukir senyuman bersama kaum dhuafa bersama lembaga Peduli Dhuafa baik itu dengan berdonasi Infak tetap setiap bulannya Rp. 5.000 dll,maupun santunan untuk kaum dhuafa, Biaya Pendampingan saat dirawat dirumah sakit atau biaya pendidikan walaupun itu hanya sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Bila Para dermawan Ingin Ber Infak melalui LPD bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Samping Rumah sakit PMI Lhokseumawe atau bisa juga langsung Via Bank BNI 4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
#### www.lpd-aceh.org #####
#### Wa 0853 7126 6650 ####

No comments:

Post a Comment

Pages