LPD Menyerahkan Tongkat Kepada Pak. Abdul Amin

Saat menyerahkan Tongkat Untuk Pak. Abdul Amin,03/11/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Jumat 03 November 2017 Menyerahkan Tongkat kepada Bapak Abdul Amin Desa Hagu Selatan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Pak. Abdul Amin tinggal bersama Anak nya yang sebra Kekurangan dan beberapa Waktu lalu LPD mendapat Informasi bahwa beliau sangat membutuhkan Tongkat Untuk bisa berjalan dan Alhamdulillah permintaan beliau sudah terpenuhi.

semoga bermanfaat bagi beliau dan kepada Dermawan yang menyumbang semoga Allah limpahkan rizki dan Selamatkan Imananya Dunia dan Akhirat..Amin..

--------------------------------------------------------------------------
Bagi para Dermawan yang ingin menyisihkan sedikit rizkinya untuk ber Infak /Bersedekah melalui Lembaga Peduli Dhuafa bisa Langsung Ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Gp.Jawa Lama di Samping RS PMI Kota Lhokseumawe, atu bisa juga melalui Via Rek :
Bank BNI 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh,

Atau bisa juga menjadi Donatur / Infak tetap Rp.5.000 Setiap Bulannya.

Dimana Dana infak/Sedekan tersebut akan kami gunakan untuk biaya pendampingan Pasien Dhuafa.

mengingat Saat Ini kas Lembaga Peduli Dhuafa sangat minim sedangkan pasien yang harus di dampingi Lembaga Peduli Dhuafa dalam 1 Bulan 10 sampe 15 pasien maka dari itu kami sangat mengharapkan dukungan dari para dermawan, untuk tetap bisa membantu pendampingingan Pasien Dhuafa yang memang sangat Membutuhkan Perhatian kita bersama.

Untuk informasi Dokumentasi Kegiatan dan Laporan keuangan secara transparan bisa bapak,ibu dan sahabat buka di Web Resmi LPD ( www.lp-aceh.org )

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi No 085371266650.

No comments:

Post a Comment

Pages