LPD Salurkan Bantuan dan Bina Kelompok Usaha Lobster Ulele Banda Aceh Bantuan dari BRA

Lokasi Pertama Kelompok Usaha Loster Banda Aceh , 23 /12/2017

LPD Banda Aceh l Lembaga Peduli Dhuafa dan BRA Sabtu 23 Desember 2017 Melihat perkembangan Kelompok Binaan Lobster Ulele Banda Aceh.

Sejak awal bulan penyaluran Bantuan Bibit lobster kepada Kelompok Usaha keramba kawasan Ulele dan saat ini hampir dampak membawa hasil dimana lobster tinggal tunggu waktu panen dan diperkirakan akan panen perdana sekitar Bulan Januari 2018.


Kami merasa sangat puas atas kegigihan kelompok dalam mengembangkan usaha bersama yang hampir memberikan hasil dan kita berharap sebanyak 179 Kelompok binaan bisa memberikan hasil yang positif sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan membangkitkan perekonomian Aceh kedepan nya.

Kami dari Lembaga Peduli Duafa juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Badan Reintegrasi Aceh (BRA) yang telah mempercayai kami untuk menyalurkan bantuan dan melakukan pembinaan terhadap kelompok pemberdayaan Ekonomi Tahun 2017, Semoga kepercayaan ini dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi kedepan nya.


Mulai awal tahun 2018 Lembaga Peduli Dhuafa Akan mencoba untuk melakukan evaluasi atas bantuan yang telah kita salur sudah sampai dimana perkembangan nya dan apakah masih ada atau tidak ada bila bantuan tersebut telah di jual kepihak ketiga maka akan kita tindak lanjuti sesuia perjanjian kelompok di atas Leges 6000 dengan Pihak Lembaga dan pemerintah dan di saksikan pihak yang berwajib.

Mari sama-sama membatu membangkitkan perekonomian Aceh agar bisa menciptakan Aceh yang sejahtera dan makmur.

No comments:

Post a Comment

Pages