Lembaga Peduli Dhuafa adakan Pelatihan Generasi Muda sebagai Aktor Sosial

Banda Aceh,24 Desember 2017


BANDA ACEH – Lembaga Peduli Dhuafa menggelar Kegiatan Pelatihan Generasi Muda Sebagai Aktor Sosial dengan tema ” Mari jadi Pemuda Produktif dan Peduli Sosial” Aala kantor Lk3s Aceh ,pada Minggu (24/12).

Tujuan dari pelatihan terutama sebagai penguatan kapasitas pengurus Lembaga Peduli Dhuafa dalam untuk lebih menambah ilmu pengetahuan tentang gerakan sosial dan juga untuk mengajak generasi muda yang lain agar bisa membangkitkan semangat untuk peduli terhadap sesama terutama kepada kaum dhuafa yang sangat membutuhkan peratian kita bersama.

Acara pelatihan tersebut di ikuti semua pengurus LPD Banda Aceh dan Aceh Besar serta para mahasiswa – mahasiswi dari beberapa Kampus yang ada di kota Banda Aceh, sedang kan pemateri di isi oleh Ibu Nuu Husien pendiri Rumah Kita dan Darah untuk aceh yang tidak asing lagi beliau sering masuk TV Nasional dan sudah pernah mengisi acara Kick andy dan Bapak Dr. Irwan yang juga tidak asing lagi beliau sering meng inspirasi para Pekerja Rumah sakit dalam berikan Pelayanan Islami terhadap Pasien.

Pada acara tersebut para peserta tampak keseriusan dalam mendengar isi dari para pemateri bahkan sampai melinang air mata para peserta saat ibu nuur husen menceritakan Pasien dampingan nya dan begitu juga saat bapak. Irwan memberikan materi semua terdiam dan air mata mengalir saat menceritakan faedah membantu orang lain.

Ketua umum Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) musfendi, berharap para peserta tidak hanya untuk mendapatkan Ilmu tetapi dirinya berharap para peserta bisa ikut peduli dan membantu saudara kita yang memang sangat membutuhkan kita walaupun hal yang kecil karena ilmu tampa pratek juga akan hilang tersendiri semangat yang telah ber kobar.

No comments:

Post a Comment

Pages