LPD Mengajak Pemuda Ikut Pelatihan Generasi Muda Sebagai Aktor Sosial



LPD | Lembaga Peduli Dhuafa pada Hari Minggu tanggal 24 Desember 2017 Menyelenggarakan Pelatihan Generasi Muda Sebagai Aktor Sosial dengan Tema

"MARI JADI GENERASI MUDA PRODUKTIF DAN PEDULI SOSIAL"

Kegiatan tersebut merupakan sebagai penguatan Kapasitas Pemuda dalam bergerak di Dunia Maya dalam bergerak di Bidang Sosial pada awalnya kita rencanakan khusus untuk Pengurus dan Relawan LPD tetapi setelah banyak pemuda yang ingin ikut serta sehingga acara tersebut di buka untuk Umum.

Acara akan diselenggakan Pada Tangga 24 Desember 2017 Pukul 08:30 s.d 12:00 Wib di Aula Kantor LP3S Aceh Kota Alam Banda Aceh Depan Dinas Pariwisata Aceh.

Dalam acara tersebut akan di isi oleh Pemuda-i yang luar Biasa kanda Edi Fadhil siapa yg tidak kenal beliau sudah membangun 40 lebih rumah dari Dana media Sosial , kak. Nuu Husien yang dikenal Wanita Aceh Pemburu Dara Pendiri Darah Untuk Aceh , kanda Irwan Budiman Motivator kesehatan yang sudah banyak meng inspirasi banyak orang dan telah menciptakan Beberapa Buku , Pak. Ismunandar Kasubag Kesos Aceh dan Pak. Ismuhar ketau LP3S Aceh.

Bagi peserta yang pertama otomatis akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, Sertifikat dan Snek.
Untuk biaya Free semua akan di tanggung dari Dana patungan Relawan Lembaga Peduli Dhuafa.
Yang ingin ikut serta pada hari tersebut langsung Daftar diri anda pada no HP 0853 6186 2700 atau 0821 6837 1540.

Ayooo kita gerak kan Dunia Maya untuk bisa berbagi hingga mengukir senyuman di wajah Saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita bersama, kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan masa muda tidak mungkin lagi karena masa tua adalah masa yang padat waktu bersama keluarga.

No comments:

Post a Comment

Pages