LPD Salurkan Bibit Pinang Hibrida Kepada Kelompok Perkebunan Bener Meriah Bantuan dari BRA


Saat Menyerahkan Pinang Hibrida Kepada Ketua kelompok,20 Desember 2017


LPD Bener Meriah | Lembaga Peduli Dhuafa Tanggal 20 Desember 2017 Kerja Sama dengan Badan Reintegrasi Aceh (BRA) menyalurkan Bibit Pinang Hibrida untuk Kelompok Pekebun Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Kita berharap ini bisa menjadi Pembangkitan ekonomi dikawasan Bener Meriah bagi kelompok Tani tersebut, adapun Bibit pinang yang kita serahkan sebanyak 10.000 bibit Pinang.


Kita berharap ini bisa bisa membangkitkan Ekonomi bagi para Kelompok dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan dikawasan tersebut dan suatu saat dapat menjadi kelompok yang dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan aceh.


Usaha Pemberdayaan Ekonomi tersebut BRA dan Lembaga akan turus melakukan pembinaan dan evaluasi setiap beberapa bulan sekali terhadap usaha Pemberdayaan Ekonomi tersebut sehingga Bantuan yang diberikan tidak sia-sia, bila bantuan tersebut dijual maka harus diganti rugikan sesuai yang ditanda tangi di atas surat perjanjian.

Mulai awal tahun 2018 Lembaga Peduli Dhuafa Akan mencoba untuk melakukan evaluasi atas bantuan yang telah kita salur sudah sampai dimana perkembangan nya dan apakah masih ada atau tidak ada bila bantuan tersebut telah di jual kepihak ketiga maka akan kita tindak lanjuti sesuia perjanjian kelompok di atas Leges 6000 dengan Pihak Lembaga dan pemerintah dan di saksikan pihak yang berwajib.


Terima kasih kepada BRA  yang telah mempercayai kami untuk Penyaluran dan Pembinaan dalam kegiatan pemberdayaan Ekonomi.

Mari sama-sama membatu membangkitkan perekonomian Aceh agar bisa menciptakan Aceh yang sejahtera dan makmur.

No comments:

Post a Comment

Pages