Lembaga Peduli Dhuafa Kunjungi Biaya Biaya Transpotasi Pengobatan Fatiyan Akbar Penderia Kolestasis

Ketua LPD dan Tastafi Lhokseumawe saat mengunjungi Akbar di Kediayamnya Desa Uten Bayi Lhokseumawe
Lhokseumawe | Lembaga Peduli Dhuafa, Rabu 17 Januari 2018 Mengunjungi dan membiayai Biaya Transpotasi serta biaya pendampingan selama di Rawat di RSZA.

Fatiyan Akbar (2 Th) Tinggal di Desa Uten Bayi Kec.Banda Sakti Kota Lhokseumawe, sejak umur 3 bulan Akbar sudah mulai sakit-sakit hingga saat ini Dokter menyatakan Akbar mengalami Atresia Biller ec Kolestasis atau bocor lever ( Mata dan Tubuhnya sudah mulai kekuningan), dan sudah pernah di rawat di RSZA selama 1 Bulan dan Dokter memintanya untuk dibawa kembali dengan jadwal yang telah di tentukan karena tidak memiliki Biaya Transpotasi dan Pendampingan sehingga Akbar tidak dibawa, selama ini AKbar sudah menjalani sebanyak 21 Transputasi Darah Golongan A+.

Akbar semenjak di tinggalkan ayahnya hanya tinggal bersama Ibu ( Cut Linda 40 Th ) dan kak2nya di rumah singgahan saudaranya dan saat ini pun tidak lagi diberikan izin tinggal karena mau di tempati sendiri oleh pemiliknya.

memang sangat banyak cobaan yang derita adik Akbar ibarat orang jatuh dari tangga ketimpa tanggal, tetapi terpancar diwajahnya dia bagaikan pasra tampa kata-kata dan mengharap masih ada harapan kebahagian.

Ketua Lembaga Peduli Dhuafa dan di dampingi Ketua Tastafi Lhokseumawe saat mengunjungi langsung kerumah Akbar memang sangat meprihatinkan kehidupan keluarga Akbar, rasanya hati ingin menangis melihat penderitaan yang dirasakan mereka, tapi semua ini Allah memiliki rencana yang kita tidak mengetahuinya.

LPD Ingin mengajak Dermawan untuk ikut membantu adik kita Akbar dalam menjalani Perawatan di RSZA karena saat ini mereka sangat mengharakan dukungan dari kita semua.

Terima kasih sahabat. zakat, infak , sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Transpotasi Fatiyan Akbar . Yuk Bantu Fatiyan AKbar ....

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin ber infak Rutin tiap bulan semampu nya atau ber Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi seputaran kegiatan LPD
www.lpd-aceh.org
WA. 085371266650

#membentangkebaikan

No comments:

Post a Comment

Pages