LPD Hadiri Rapat Pembentukan Forum CSR Aceh Utara

Suasana Rapat Pembentukan Forum CSR Aceh Utara,29/01/2018

Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa, Senin 29 Januari 2019 Mengikuti Rapat Pembentukan Forum CSR Kabupaten Aceh Utara, dalam pertemuan turut di hadiri Unsur, Pemerintah Aceh Utara, semua perusahaan yang memiliki Dana CSR, Perbangkan, Unsur LSM, dan Forum Mukim.

tujuan dari pertemuan tersebut untuk membentuk Forum CSR Aceh Utara agar memudahkan perusahan dalam melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah untuk mensinergikan program pemerintah dengan program Dana CSR dari perusahaan.

dalam kesempatan tersebut Wakil bupati aceh utara berharap Dana CSR di Utamakan kepada kepedulian Sosial Kita terhadap Dhuafa dan Pembangkitan Ekonomi Mereka, sambungnya dengan adanya Forum CSR ini bisa berjalan jangan sampai Fakum tetapi dapat menjalankan tugas sesuai yang telah di atur dalam Qanun CSR Aceh Utara dan Perbup CSR Aceh Utara.

Lembaga Peduli Dhuafa juga mengutara kan hal yang sama dimana LPD berharap kedepan perencaan CSR bisa dibahas bersama dengan menampung keluhan masyarakat seputaran Perusahan terutama di bidang Sosial dan pemberdayaan Ekonomi Masyarakat yang memang sangat layak untuk di bantu.

dalam pembahasan pemilihan secara deklamasi terpilih Unsur Bapeda sebagai Ketua, Bank Aceh Sekretaris, Unsur Pemerintah Bendahara dan Anggota Unsur Lembaga Peduli Dhuafa dan Perwakilan Masyarakat dari Forum Mukim.



No comments:

Post a Comment

Pages