LPD Santuni Perlengkapan Sekolah Anak Yatim Dhuafa.

Ketua LPD Pidie Yushadi dan Relawan LPD Pidie menyerahkan Perlengkapan sekolah, 29/01/2018

Pidie | Lembaga Peduli Dhuafa, Senin tanggal 29 Januari 2018 menyerahkan perlengkapan sekolah untuk anak yatim Dhuafa di Desa Asan Nicah Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie.

adapun yang menerima perlengkapan sekolah Safrida (SMP), Rahmi ( SD ) dan Ulfa ( SD ) ketiganya merupakan anak yatim yang hampir putus sekolah karena keterbatasan biaya orang tua mereka dan bahkan saat kami mengunjungi lagsung ke rumah mereka sungguh sangat memprihatin kehidupan mereka dimana rumah mereka saja hampir robah dan seragam sekolah tidak layak pakai sehingga hari ini kita mengantar perlengkapan sekolah sumbangan dari dermawan melalui Lembaga Peduli Pusat cetus ketua LPD Pidie "Yushadi Kes"

Saat ini mereka sangat mengeharapkan adanya bantuan berupa sepeda untuk mereka kesekolah, dimana selama ini jarak tempuh dari rumah kesekolah lumayan jauh dan selama ini mereka harus jalan kaki untuk menuju kerumah sekolah, walaupun sangat berat tetapi tidak membuat mereka patah semangat untuk dapat sekolah.

--------------------------------------------------------

Terima kasih sahabat. zakat, infak , sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Perlengkapan sekolah mereka . Yuk Bantu adik-adik kita ....

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin ber infak Rutin tiap bulan semampu nya atau ber Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi seputaran kegiatan LPD
www.lpd-aceh.org
WA. 085371266650



#membentangkebaikan

No comments:

Post a Comment

Pages