LPD Santuni Perlengkapan sekolah untuk Anak Yatim

Ketua LPD Pidie Menyerahkan Paket Seragam Sekolah untuk Zurytina,23/01/2018


Pidie I Lembaga Peduli Dhuafa Pidie, Selasa Tanggal 23 Januari 2018 menyerahkan Perlengkapan dan seragam sekolah Untuk Zurytina Anak Yatim.

Zurytina Tinggal Desa Tunong Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie bersama Ibunya yang bekerja serabutan, selama ini adik kita sangat membutuhkan perlengkapan sekolah yang layak pakai dan Alhamdulillah keinginan itu semua telah tercapai dan bisa terlihat kebahagian diwajah adik kita dengan senyuman yang penuh rasa syukur.

Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Pidie Yushadi Kes mengantar langsung kerumah Zurytina di Desa Tunong Kabupaten Pidie , semoga bisa bermanfaat dan Zurytina bisa menjadi anak yang sukses sehingga bisa membahagiakan orang tuanya serta bermanfaat bagi agama dan masyarakat.

Terima kasih sahabat. zakat, infak , sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Perlengkapan sekolah Adik Zurytina . Yuk Bantu Adik Zurytina ....

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin ber infak Rutin tiap bulan semampu nya atau ber Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.


Informasi seputaran kegiatan LPD
www.lpd-aceh.org
WA. 085371266650



#membentangkebaikan

No comments:

Post a Comment

Pages