LPD Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah dan Sepeda Untuk Khalidi

Relawan LPD bersama Khalidi dan keluarganya, 22 /01/2018


Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa, 22 Januari 2018 Mengantar Bantuan Sepeda dan perlengkapan sekolah untuk Khalidi pasien Luka Bakar yang pernah di dampingi LPD dan juga menyerahkan biaya transpotasi untuk konsultasi keadaan Khalidi ke RS Cut Mutia.

Khalidi anak dari bapak Akadat Abdullah ( Tuna Netra ) dan ibu Ainsyah Ibrahim yang tinggal di desa Paloh Kunyet kec.Nisam Kab.Aceh Utara, saat mendampingi khalidi banyak hal yang kami lihat dari keluarga yang sangat sederhana tersebut dimana khalidi saat sekolah harus memakai baju gantian dengan abang nya karena hanya ada satu baju ssekolah dan begitu juga jarak yang harus di tempuh 2 km kesekolah dengan berjalan kaki sedang kaki khalidi masih tidak terlalu sembuh akibat luka bakar yang serius di alami khalidi.

Alhamdulillah hari ini Lembaga Peduli Dhuafa telah memenuhi keinginan Khalidi sehingga tidak lagi harus memakai baju bergantian dengan Abang nya dan harus jalan kaki saat kesekolah dan ke tempat pengajian.

Khalidi merupakan anak yang sangat tegar dan tidak mengeluh walaupun dengan kondisi demikian, begitu juga ayahnya dengan keadaan tidak bisa melihat dengan begitu gigih mencari nafkah bersama istrinya yang selalu setia bersama.




Terima kasih sahabat. zakat, infak , sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Transpotasi berobat selama ini dan Sepeda serta perlengkapan sekolah . Yuk Bantu Khalidi ....

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin ber infak Rutin tiap bulan semampu nya atau ber Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi seputaran kegiatan LPD
WA. 085371266650

No comments:

Post a Comment

Pages