Ainsyah Anak Gizi Buruk dari Langsa, membutuhkan peratian para Dermawan


Ainsyah (17 Bulan ) yang terbaring lemas, foto dokumentasi perwakilan LPD 24/02/2018

Langsa | Namanya Ainsyah Usianya 17 bulan. Sedianya, bocah seumuranya sedang senang-senangnya bermain. Tapi tidak begitu dengan Ainsyah. Sejak Umur 1 tahun, ia terbaring dengan kondisi lemes dengan diagnosa MOD.USD + PH+Gizi Buruk+Down Syndroma, kini semakin parah dan ibunya hanya pasrah.

Ainsyah merupakan anak dari Fitriani (38) dan Sawaluddin, warga Desa Sungai Lung Kec.Langsa Timur Kota Langsa,  yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan yang pendapatan tidak tentu.

Ibu Fitriani kini dilanda kekhawatiran mendalam, bukan hanya karena kondisi anaknya yang sakit parah, namun juga karena dokter di RSUD Langsa menyarankan ia harus membawa anaknya berobat ke RSUZA Banda Aceh atau rumah sakit di Medan. “Mustahil saya bisa membawa anak saya ke Banda Aceh atau Medan. Sebab, saya sama sekali tak punya uang untuk mendampinginya selama dalam perawatan,” katanya sedih.
Karena selama ini, pekerjaan sebagai nelayan  yang berpenghasilan tidak tentu, bahkan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.
Ibu Fitriani sangat berharap bisa membawa anaknya untuk dapat dirujuk ke RSZA untuk mendapatkan Perawatan lanjutan untuk kesembuhan Ainsyah, semoga ada Dermawan yang membantu saya untuk membawa Ainsyah.
pada tanggal 24 Febuari 2018 perwakilan Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi kerumah Ibu Fitriani untuk melihat Kondisi Ainsyah dan menawarkan untuk dirujuk ke RSZA sedangkan mengenai Biaya selama di Banda Aceh akan di Tanggung Lembaga Peduli dan akan mengajak para sahabat peduli/Dermawan untuk ikut membatu AInsyah.

------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih sahabat. zakat, infak, sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Santunan Untuk Adik Khairil Yuk Bantu saudara kita..

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin ber Infak tetap setiap bulanya, Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Confirm Donasi Ke 085371266650
 Dengan Format Pengiriman :
Nama(spasi)jumlah donasi(spasi), Infak/Zakat kirim sms/wa ke 085371266650
contoh :
Siti Aminah/Hamba Allah Rp. 500.000

Informasi Seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages