LPD Aceh Timur Menyerahkan Tongkat Untuk Pak. Fachrurrazi, Aceh Timur



Ketua LPD Aceh Timur Menyerahkan Tongkat untuk Pak. Fachrurrazi, 24/02/2018

Aceh Timur | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur menyerahkan 1 Unit tongkat untuk Pak. Fachrurazi M (43), Desa Seuneubok Teungoh Kec. Peureulak Timu Kab. Aceh Timur.

Pak. Fachrurrazi sekitar 10 tahun yang lalu mengalami Strok hingga tidak bisa berjalan lagi dan untuk saat ini sudah mulai mencoba belajar berjalan tetapi untuk bekerja tetap tidak bisa lagi, beliau juga berasal dari keluarga yang kurang mampu.

beberapa hari yang lalu Ketua Lembaga Peduli Dhuafa ( Putroe ) menerima informasi bahwa Pak.Fachrurrazi sangat membutuhkan tongkat untuk belajar berjalan, dan Alhamdulillah pada tanggal 24 Febuari 2018 Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur mengantar Tongkat untuk Pak.Fachrurrazi.

------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih sahabat. zakat, infak, sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Tongkat Pak. Fachrurrazi Yuk Bantu saudara kita..

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin ber Infak tetap setiap bulanya, Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Confirm Donasi Ke 085371266650
Dengan Format Pengiriman :
Nama(spasi)jumlah donasi(spasi), Infak/Zakat kirim sms/wa ke 085371266650
contoh :
Siti Aminah/Hamba Allah Rp. 500.000

Informasi Seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages