LPD Ajak Wujudkan Rumah untuk Kakek Ishak, agar tidak tinggal di Gudang Desa


Foto Keadaan Kakek Ishak dan Relawan LPD di Lokasi Pembangunan Rumah.

Aceh Utara | Nek ishak umur 68 tahun yang tinggal di desa Alue Anoe Timu kec, Baktiya kab. Aceh Utara. Beliua merupakan salah satu pasien yg pernah didampingi oleh LPD.

Kseharian nya nek ishak tinggal disalah satu gudang desa atau di menasah gampong Alue Anoe Timu, beliau tdk bisa bekerja lagi karena kondisi tangannya membengkak, sedang kan untuk kebutuhan hari-hari hanya menunggu pemberian orang lain.

Saat ini Relawan LPD sedang membangun rumah dg ukuran kecil untuk beliau agar tidak lagi tidur di gudang menasah, dalam hal ini kami masih kekurangan :

Rincian harga
1. Triplek 6 mm 10 lembar 
2. Daun rumbia 100 
3.paku 3 kg 
4. Kayu 1/2 in x 6 m 20 btg

Mohon dukungan dari Sahabat Peduli untuk sama-sama kita bantu wujudkan tempat tinggal untuk kakek Ishak, bilau adalah orang tua kita.

Yang bisa bantu bisa langsung ke lokasi dengan menghubungi 085358643103 Wahyu koordinator yang membangun rumah kakek Ishak, atau bisa juga melalui via rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa, setelah pengiriman mohon konfirmasi ke Wa/hp 085371266650.

" Membahagiakan orang tua walaupun bukan orang tua kita sendiri sama saja bagaikan membahagiakan orang tua kita sendiri ".

No comments:

Post a Comment

Pages