LPD Kunjungi dan Santuni Khairil, Anak Yatim sudah terbaring selama 3 Tahun

LPD mengunjungi Khairil di kediamannya,16/02/2018

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi dan Menyantuni Khairil Anwar (15 ) Desa Lam Cot Banda Aceh.

Khairil Anwar merupakan Anak Yatim yang mengalami sakit sejak 3 tahun terakhir pada awalnya saat berada didayah khairil sering menggigil hingga ibunya membawa pulang dan di rujuk kerumah sakit Cut Mutia, setelah beberapa hari dirawat dibolehkan pulang, berapa bulan kemudian khairil kembali menggigil hingga badanya kaku.

pada awal tahun 2017 ibudanya membawa kerumah sakit Cut Mutia untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan pada saat ini khairil menyewa rumah di Lam Cot Banda Aceh agar memudahkan saat mengambil obat setiap minggunya/konsul, sedangkan untuk kebutuhan selama di banda aceh kak2 Khairil yang mencari Uang dan saat ini tidak bekerja lagi dan ini membuat keluarga sangat gelisah untuk memikirkan biaya hari-hari dan belum lagi biaya sewa rumah setiap bulannya harus dibayar.

Khairil Anwar Asli tinggal di Desa Tanjong Geulumpang Baktiya Kab.Aceh Utara, sejak tahun 2017 tinggal di Banda Aceh untuk sementara waktu dan berencana akan menetap di banda Aceh.

saat Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi dikediamannya Ibu Khairil mengutarakan " siapa yang bisa membantunya modal untuk bisa jualan Bak So bakar dan Nasi Pagi, sehingga hasil keuntungan bisa mencukupi kebutuhan hari-hari serta kebutuhan pengobatan Khairil.tutur ibu Khairil 

sedangkan kedepan Lembaga Peduli Dhuafa Insya Allah sudah akan berusaha untk membiayai Biaya Transprotasi setiap orang tua mengambl obat dan Konsultasi Khairil kerumah sakit kapanpun orang tuanya membutuhkan nya.

------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih sahabat. zakat, infak, sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Santunan Untuk Adik Khairil Yuk Bantu saudara kita..

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin ber Infak tetap setiap bulanya, Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Confirm Donasi Ke 085371266650
 Dengan Format Pengiriman :
Nama(spasi)jumlah donasi(spasi), Infak/Zakat kirim sms/wa ke 085371266650
contoh :
Siti Aminah/Hamba Allah Rp. 500.000

Informasi Seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages