LPD Kunjungin dan Santuni Muhammad Penyandang Disabilitas

Saat LPD mengunjungi Muhammad di rumahnya,08/02/2018


Banda Aceh | Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi dan menyantuni M. Junaidi Ramadhan (14 ) ,08/02/2018.

Panggilan agrab Ramadhan tinggal Peuniti Banda Aceh bersama kedua orang tuanya yang bekerja sebagai tukang Becak dan Ibunya hari-hari mencuci baju, saat ini kedua orang tua hanya pasrah dengan keadaan Ramadhan karena untuk mengikuti terapi sangat mustahil bagi kedua orang tuanya dengan pendapatan yang hanya cukup untuk makan sehari-hari dan sisanya untuk disimpan bayar sewa Rumah pertahun.

Ibu Ramadhan sangat berharap anaknya bisa berjalan seperti anak yang lain, tetapi harapan itu hanya menjadi harapan kosong karena untuk mengikuti terapi harus menyediakan Dana Rp. 150.000 setiap terapi sehingga membuat dirinya hanya bisa membesarkan nya sejak Umur 5 tahun sakit sampai saat ini, walaupun sesekali menjerit sakit di bagian pinggangnya dan kakinya.

Saat ini Ramadhan juga sangat membutuhkan Korsi Roda agar orang tuanya mudah saat membawa Ramadhan ke Kamar Mandi maupun duduk diluar dengan keadaan Ramadha semakin besar terkadang ibunya tak sanggup mengangkat Ramadhan, maka Ramadhan dan Ibunya sangat berharap adanya korsi Roda.

Untuk menuju Rumah Ramadhan harus melalui lorong kecil dan rumahnya tetapi di dengan kondisi yang sangat meprihatinkan, bahkan keluarganya sangat berharap suatu saat bisa memiliki rumah sendiri sehingga tidak harus lagi memikirkan biaya sewa setiap tahunnya " sekarang saya dan suami masih mampu mencari Nafkah bagaimana kalau saya dan suami tidak mampu lagi bagaimana dengan Anak-anak kami dimana kami harus tinggal"tutur ibu Ramadhan.

--------------------------------------------------------------------------

Terima kasih sahabat. zakat, infak, sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Santunan Untuk Adik Ramadhan. Yuk Bantu saudara kita..

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin berendam Rutin tiap bulan semoga dia atau jadinya Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi seputaran kegiatan LPD
www.lpd-aceh.org
WA. 085371266650

#membentangkebaikan

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages