LPD Santuni Pak.Amiruddin yang tinggal dirumah 2 x 6 M.Pidie

Pengurus LPD Pidei Menyantuni Sembakau untuk Pak.Amiruddin
Pidie l Lembaga Peduli Dhuafa Bersilaturahmi Kerumah Pak. Amiruddin Desa Pulo Baro kecamatan Keumala kabupaten Pidie.23/02/2018

Tujuan dari kunjungan Lembaga Peduli Dhuafa Pidie mengantar sedikit sembakau/Santunan Untuk Beliau dan Keluarga, Pak. Amir dan Keluarga tinggal dirumah yang hampir roboh dengan ukuran 2 x 6 M, yang tinggal bersama 5 anaknya yang masih dalam pendidikan.

Pekerjaan Pak. Amir hanya petani biasa sedang kan istrinya Ibu rumah tangga, tetapi selama ini tidak membuat beliau pasrah dalam keadaan demikian tetap semangat mencari nafkah untuk bisa mencukupi kebutuhan hari-hari dan biaya pendidikan Anak nya.

Harapan Pak. Amiruddin beliau sangat berharap ada Bantuan Rumah layak huni apa lagi anaknya yang semakin tumbuh Dewasa dan tidak mungkin lagi harus tidur dalam satu ruangan ber 7, sedang kan untuk membangun sendiri rasanya tidak mampu jangankan untuk membangun rumah kebutuhan hari-hari saja dan pendidikan anak sangat sulit apa lagi membangun rumah "tutur pak.Amiruddin" kepada Yushadi Pengurus LPD Pidie.

Dalam masalah Pak. Amiruddin Lembaga Peduli Dhuafa ingin mengajak semua pihak baik pemerintah dan Sahabat Peduli untuk dapat sama-sama mengejutkan keinginan Pak. Amiruddin untuk dapat memiliki rumah layak huni.

--------------------------------------------------------------------------
Terima kasih sahabat. zakat, infak, sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Santunan Untuk keluarga Pak. Amir Bantu saudara kita..

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin ber Infak tetap setiap bulanya, Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Confirm Donasi Ke 085371266650
Dengan Format Pengiriman :
Nama(spasi)jumlah donasi(spasi), Infak/Zakat kirim sms/wa ke 085371266650
contoh :
Siti Aminah/Hamba Allah Rp. 500.000

Informasi Seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages