LPD Serahkan Tongkat untuk Pak.Abdullah,Aceh Utara

Saat menyerahkan Tongkat Untuk Pak.Abdullah,30/01/2018

Aceh Utar | Lembaga Peduli Dhuafa, 30 Januari 2018 Menyerahkan Tongkat kepada Bapak Abdullah Desa Alue Ie Mirah Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara.

Pak. Abdullah mengalami Musibah tersetrum Listrik pada tahun 2003 hingga tidak bisa jalan tampa ada tongkat dan juga tidak bisa bekerja lagi , saat ini beliau tinggal bersama istri dan 2 Anak nya yang masih duduk di pangku SMP, sedangkan untuk kebutuhan hari-hari istri beliau yang bekerja Serabutan untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan biaya pendidikan anaknya .

Beberapa hari yang lalu beliau menyampaikan keluhan kepada salah satu anggota LPD untuk dapat membantunya tongkat agar bisa bergerak tampa harus merepotkan Istri dan Anak nya dan Alhamdulillah Lembaga Peduli Dhuafa yang di Wakili Muhammad Nasir mengantar Tongkat untuk Pak.Abdullah, semoga bisa bermanfaat dan kepada Dermawan yang ber Infak melalui LPD semoga Allah mudahkan rezkinya.

Saat hal yang sama Pak.Abdullah menyampaikan seadainya ada Dermawan yang bisa membantunya Becak Tiga Roda Untuk dapat mencari Nafkah karena sejak musibah Istrinya yang menjadi punggung keluarga dan beliau sangat ingin bisa kembali mencari nafkah untuk keluarga '" Ungkap Pak.Abdullah .


yang ingin membantu pak.Abdullah bisa komunikasi di 0853 7126 6650.

--------------------------------------------------------

Terima kasih sahabat. zakat, infak , sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Tongkat untuk Pak.Abdullah . Yuk Bantu Pak.Abdullah..

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang ingin ber infak Rutin tiap bulan semampu nya atau ber Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi seputaran kegiatan LPD
www.lpd-aceh.org
WA. 085371266650

#membentangkebaikan

Baca dan Vote juga : https://steemit.com/social/@musfendi/lpd-serahkan-tongkat-untuk-pak-abdullah-aceh-utara

No comments:

Post a Comment

Pages