Pak.Amirudin tinggal di Rumah 2x4 bersama 5 Anaknya, sangat berharap bantuan Rumah Layak Huni

Pak. Amirudin dan Istrinya.


SIGLI - Pak Amiruddin tinggal di Desa Pulo Baro kecamatan Keumala Kabupaten Pidie, pak Amiruddin bekerja sebagai petani biasa, saat ini beliau tinggal bersama dengan Istri dan 5  Anak nya.

Kondisi Rumah Pak.Amirudin sangat memprihatinkan dengan luas 2 x 3 yang terbuat dari tempahan bambu, beratap rumbia dan lantai tanah dan tempat tidur seadanya saling berdesakan dan rumahpun sudah sangat meprihatinkan.



Pak. Amirudin sangat berharap bisa mendapatkan Bantuan rumah Layak huni, dulu pernah di ajukan permohonan tetapi tidak kunjung datang dan juga sudah banyak yang datang kerumah meminta data dan foto tetapi itu hanya sepintas saja sampai saat ini tidak pernah didapatkan bantuan rumah layak huni.



beliau sangat besar harapan bisa memiliki rumah layak huni apa lagi anaknya yang sudah meranjak dewasa dan keadaanya pun semakin lemah, untuk membuat rumah sendiri hanya harapan kosong baginya karena hasil dari bekerja serabutan hanya cukup untuk kebutuhan hari-hari itupun bila ada pekerjaan"Ungkapnya.




No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages