LPD Menyalurkan Donasi Dari Para Dermawan untuk Kaum Dhuafa

Pidie- Lembaga Peduli Dhuafa Pidie menyalurkan donasi dari para demawan kepada 4 keluarga yang berasal dari kaum dhuafa pada hari kamis tanggal 8 Februari 2018.

penyaluran donasi tersebut merupakan salah satu program Lembaga Peduli Dhuafa yaitu pemberdayaan kaum dhufa.  adapun penerima santunan adalah sebagai berikut :

Ketua LPD Pidie bersama keluarga arafah
1. Nama : Arafah
    Kecamatan Pulo Bante
    Penyandang Disabilitas (cacat kaki)
Dalam hal ini LPD akan berupaya untuk membantu keluarga yang merawat arafah. arafah menderita lumpuh kaki pada saat berusia 6 tahun.




2. Nama : Herizal
    Kecamatan Mutiara Barat 
    Penyandang Disabilitas 
Herizal cacat setelah setelah terjatuh dari pohon rambutan dan mendarat dengan punggung dan menimpa sisa potongan kecil yang telah mati yang menyebabkan kerusakan pada saraf tulang belakang.




3. Abdullah dan anaknya
    Kecamatan Keumala
    Penyandang Disabilitas (sang anak)



4. Muhammad Aftan
     Kecamatan keumala
     Penderita Lumpuh layu


5. Rahmi,Safrida,Ulfa
    Kecamatan Keumala
    Anak Yatim Dhuafa
untuk keluarga ini LPD menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai yanfg merupakan donasi dari beberapa dermawan dalam bentuk pakaian layak pakai.



Terimakasih Kepada Hamba- Hamba Allah yang telah mempercayai kami untuk menyalurkan zakat, sedekah, infak dan juga wakaf, melalui LPD 

Bagi sahabat yang ingin ber infak rutin tiap bulan semampunya atau bersedekah ,zakat,dan wakaf bisa langsung ke kantor LPD Jln Samudera samping rumah sakit kesrem Lhokseumawe atau langsung ke Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 An Lembaga Peduli Dhuafa.

Informasi mengenai LPD
www.Lpd-Aceh.Org



#lembagapedulidhuafa #disabilitas #ekonomi #kemiskinan


No comments:

Post a Comment

Pages