Kisah Marlinda dan Tumor di kepala! Rasa sakit yang membuatnya semakin kurus


Marlinda yang hanya mampu terbaring, 15.03/2018

Pidie | Marlinda Gadis Berumur 16 Tahun asal Padang Tiji Pidie Kabupaten Pidie, Anak Pasangan Bapak Zulham dan Ibu Khadizah yang mengalami sakit di bagian Kepala ( Tumor ).

Marlinda pada awanya mengalami sakit dikepalanya hingga lemas dan akhirnya di bawa kerumah sakit setempat dan setelah menjalani pemeriksaan dirujuk ke RSZA, selama dalam pengobatan keadaanya lumayan membaik tetapi karena keadaan ekonomi selama perawatan tidak mendukung sehingga Ibunya memutuskan untuk membawa pulang marlinda.



Sahabat LPD, Meta Maulita saat berkunjung ke rumah Marlinda .


Tumor dibagian kepala marlinda yang semakin hari semakin parah hingga dalam dua bulan terakhir tidak lagi bisa Bangun dan berbicara, rencana keluarga ingin membawa Marlinda kembali berobat tetapi karena keterbatasan biaya keluarga hanya pasrah dan berobat seadanya.


Tampak dari depan rumah marlinda

Marlinda berasal dari keluarga tidak mampu jangankan orang tuanya membawa dirinya berobat untuk kebutuhan sehari-hari sangat sulit bahkan rumah pun hampir robah apa lagi untuk berobat, saat Ibu Marlinda sambil bercerita mata berkaca-kaca sekali-kali mengusap matanya, beliau mengatakan sangat ingin anaknya bisa menjalani pengobatan hingga sembuh kami sangat sayang kepadanya, semoga ada Dermawan yang mau membantu anak saya agar dia bisa sembuh kembali."tutur Ibu marlinda"

Mari kita mendoakan semoga bisa lekas sembuh agar bisa berkumpul ceria bersama keluarga, karena kebahagian mereka adalah bahagia kita duka mereka adalah duka kita.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- --------

Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe atau Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.

Atau Bisa juga Via Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853712666000 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

#lembagapedulidhuafa #kemiskinan #kesehatan

Report by : Meta Maulita (sahabat lembaga peduli dhuafa)

Write by : sri kusmiati (sahabat lembaga peduli dhuafa banda aceh)

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages