LPD Ajak Bantu 2 Anak Yatim yang mengalami Lumpuh Layu

Saini Di Gendong Ibunya dan Mirza Di Gendong Kak-kaknya, 12/03/2018


Aceh Utara | Saini dan Mirza Merupakan anak Pasangan Yusnaini (30) dan Muzakirn (Alm) Tinggal di Desa Kuala Keureuto Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara, semenjak Alm Sang Suami 3 tahun yang lalu Yusnaini merawat anak-anak itu sendiri dan di bantu oleh ibu Kandungnya untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dari orang tuanya karena Yusnaini tidak bisa bekerja beliau harus menjaga anak-anaknya dan terkadang dari pemberian tetangga.

saat kita anak-anak yang lain bisa tertawa dan bermain dengan kawan-kawan nya tapi berbeda dengan anak Yusnaini yang hanya mampu menatap anak-anak dengan air mata, dimana kedua anak Saini dan Mirza hanya bisa menggerakkan bola mata dan tersenyum, jangan kan untuk bermaian dengan kawan-kawannya duduk saja mereka tidak bisa hanya terbaring tampa berdaya keduanya harus di Gendong baik oleh Ibu atau kak-kaknya yang masih sekolah Kelas 6 SD.



Lembaga Peduli Dhuafa akan membawa keduanya untuk menjalani pengobatan Mulai hari senin tanggal 19 Maret 2018, untuk langkah awal akan kita bawa ke rumah sakit cut Mutia untuk Pemeriksaan awal setalah itu langsung dirujuk ke RSZA menjalani pengobatan Lebih Lanjut, selama Pengobatan Lembaga Peduli Dhuafa akan berusaha untuk membantu semaksimal mungkin baik Biaya Pendampingan dan lainnya, dan semua itu juga tidak terlepas dari Dukungan Para Dermawan karena kami juga sangat membutuhkan dukungan para Dermawan agar bisa mencukupi kebutuhan keduanya saat menjalani perawatan hingga dokter Mengatakan keduanya sembuh.

kita berdoa dan sangat berharap keduanya bisa sembuh sehingga mereka bisa menjadi anak yang normal seperti anak-anak yang lainya dan suatu saat bisa bermanfaat bagi keluarga dan orang lain.

Saat Relawan Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungu Saini dan Mirza.


Bagi Sahabat Peduli yang ingin ikut membantu nya bisa langsung ke Kantor Lembaga Peduli Dhuafa Jl. Samudera No.56 Samping Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe atau Jl. H. Usman, Lr Rawa Indah No.01 Jeulingke Banda Aceh, atau bisa juga melalui Via Rekening 

Contoh Format Pengiriman:
Rp. 100.004
Kirim Ke Bank BNI Syariah 
4533 1519 7 An.Lembaga Peduli Dhuafa

Setelah Pengiriman Mohon Sahabat Peduli melakukan Konfirmasi di WA/Hp. 0853 7126 6650.

Keadaan Rumah yang tidak layak huni lagi,dinding mulai keropos.

No comments:

Post a Comment

Pages