LPD ajak Dermawan bantu Ibu 4 Anak yang Menderita Kanker,Aceh Timur

Ketua lembaga Peduli Dhuafa Banda Aceh - Aceh besar(kiri) saat mengunjungi ibu fitriani di RSUZA, 18/0302018


LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Mengunjungi Ibu Fitriani yang sedang dirawat dirumah Sakit RSZA, beliau mengalami Sakit Kanker Payu Dara sejak tahun 2016 dan sudah berapa kali menjalani Kemoterapi,( 18/03/2018 )

Ibu Fitriani seorang Janda memiliki 4 Orang Anak Tinggal di Desa Blang Julok Kecamatan Julok kabupaten Aceh Timur, sejak Ibu Fitriani sakit yang menjadi Tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai pedagang ayam potong milik warga setempat.

Pasca selesai Operasi satu tahun yang lalu dirumah Sakit Daerah setempat, Pihak Rumah Sakit menganjurkan agar Ibu Fitriani dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, untuk melakukan pengobatan lebih lanjut Baik Cek UP dan Kemoterapi, saat itu mengingat Keadaan Ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan jangan kan untuk rujuk ke Banda kebutuhan sehari-hari sangat kejepit sehingga pada saat itu keluarga memilih mengurung niat untuk dirujuk ke RSZA, bahkan setelah operasi CEK UP pun tidak pernah dilakukan.

Alhamdulillah berkat bantuan beberapa Dermawan beberapa hari yang lalu setelah lebih dari satu tahun tidak berobat kini Ibu Fitriani sedang menjalani Pengobatan dirumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, yang ditemani Anak Perempuanya dan Ibu Fitriani juga masih sangat mengharapkan Uluran Tangan Para Dermawan untuk dapat mempertahankan diri untuk kebutuhan Pendampingan selama menjalani Pengobatan di Banda Aceh, karena bila tidak ada Dermawan yang membantunya mungkin Ibu Fitriani tidak dapat menjalani Pengobatan hingga lekas sembuh karena terkendala dengan Biaya Pendampingan saat menjalani Perawatan, maka dari itu besar harapan beliau ada dermawan yang membantunya.

Lembaga Peduli Dhuafa sendiri akan mencoba membantu semaksimal mungkin dalam pendampingan Ibu Fitriani tetapi semua itu juga tidak terlepas dari Dukungan Infak, Sedekah dan Zakat para Dermawan yang mengamanahkan Melalui Lembaga Peduli Dhuafa.

Mari kita mendoakan semoga Ibu Fitriani bisa lekas sembuh agar bisa berkumpul ceria bersama keluarga nya, karena kebahagian mereka adalah bahagia kita duka mereka adalah duka kita.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara Mengunjungi Langsung ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti ( Di Samping Rumah Sakit PMI/Kesrem ) Lhokseumawe atau Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke ( Di Belakang SPBU Jeulingke ) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.

Atau Bisa juga Via Bank 

BNI Syariah 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa.
Konfirmasi Donasi Ke 0853712666000 
Dengan Format Pengiriman: 
Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 
contoh: 
Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

Write by : sri kusmiati (sahabat Lembaga Peduli Dhuafa Banda Aceh)

#lembagapedulidhuafa #kemiskinan #kesehatan

No comments:

Post a Comment

Pages