LPD Buka Usaha Untuk Khairil Anak Yatim yang sudah terbaring sakit selama 3 Tahun

Saat Ketua LPD & Pengurus Banda Aceh Menyerahkan Usaha Kepada Ibu Khairil.05/03/2018

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa hari ini Lounching Usaha Bakso Khairil di Desa Lam Cot Banda Aceh.

Khairil Anak Yatim yang menderita sakit sudah terbaring semenjak tiga tahun terakhir dan badannya sudah mulai kurus serta di belakang mulai luka-luka, Khairil asli dari Desa Tanjong Geulumpang Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Sejak tahun 2017 Khairil dan Ibunya mulai tinggal di Banda Aceh dengan harapan mudah dalam melakukan kontrol kerumah sakit setiap minggunya, semenjak di banda aceh terkadang Khairil dan Ibunya berpindah-pinda dan sekarang harapan tidak lagi berpindah-pindah selama perawatan Anaknya akan tinggal di Lam Cot dan Bila mudah dalam mencari Rezki mungkin untuk sementara akan tinggal di Banda Aceh.



Pada tanggal 16 Febuari 2018 Lembaga Peduli Dhuafa Mengunjungi Khairil di Lam Cot Banda Aceh, saat kami melihat kondisi Khairil memang sudah sangat memprihatinkan sehingga kita menawarkan biaya Transpotasi setiap kerumah sakit dan saat melihat kondisi Ekonomi pun untuk kebutuhan hari-hari dari tetangga sehingga kami mencoba untuk menanyakan keahlian yang dimiliki dan Ibu Khairil menceritakan bahwa beliau ingin membuka Usaha Bakso Bakar, Goreng dan Sarapan Pagi.

Tanpa memikir apapun kami langsung menjawab Insya Allah kami modal kan ibu untuk usaha yang dimaksud, selepas pulang dari rumah Khairil kami pun kebingungan sendiri Dana tidak ada dan Alhamdulillah setelah melakukan Posting di WA dan Facebook langsung ada Tanggapan dari Hamba Allah yang membantunya.

Alhamdulillah hari ini dengan Izin Allah Ibu Khairil sudah memiliki Usaha yang selama ini di inginkannya dan semua tidak terlepas dari dukungan para Dermawan, kami mengucapkan ribuan terimakasih atas parsitipasinya dan kepercayaan kepada kami.

Ayooo Sahabat Peduli Kita Bantu saudara kita yang lainya.........!!!!!

Bagi Sahabat yang ingin ber Infak tetap setiap bulanya, Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Confirm Donasi Ke 085371266650
Dengan Format Pengiriman :
Nama(spasi)jumlah donasi(spasi), Infak/Zakat kirim sms/wa ke 085371266650
contoh :
Siti Aminah/Hamba Allah Rp. 500.000


Informasi Seputaran Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages