LPD Jumput Dua Bocah Lumpuh Layu untuk menjalani Perawatan di Rumah Saki

Saat dalam perjalanan menuju rumah Sakit Cut Mutia.18/03/2018


Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Aceh, menjemput dan membawa Saini Mubarak (6) dan Mirza (4,5) bocah asal Gampong Kuala Keureutoe, Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara, dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia Buket Rata Lhokseumawe, untuk diperiksa kesehatan tahap awal, Senin (18/3/2018).

Kedua pasien tersebut merupakan anak dari pasangan Muzakir (ALM) dan Yusnaini (30), keduanya menderita lumpuh layu sejak bawaan lahir, Yusnaini selama ini merawat tiga anaknya dibantu ibu Kandungnya untuk kebutuhan hidupnya sehari hari hari dan warga.

kedua nya dijemput dan dibawa kerumah sakit untuk memeriksa kondisi kesehatannya, dan kata dokter meraka harus menjalani terapi rutin setiap seminggu sekali .

“Rencananya anak tersebut akan dilakukan scanning, supaya mengatahui penyakit yang dideritanya, setelah keluar hasil scanin, jika harus harus menjalani terapi, kita akan meminta pihak petugas / perawat dari Puskesmas setempat untuk membantu melakukan terapi di rumahnya dan tidak perlu lagi dibawa kerumah sakit, “ Senin (18/3/2018).

“Sebagai langkah awala akan melakukan fisioterapi rutin kepada ketiganya termasuk salah satu janda di kecamatan tersbut ke RSUD Cut Mutia, dan bila nantinya harus dirujuk ke banda maka akan kita fasilitasi juga untuk pendampingannya.

Selama Perawatan Lembaga Peduli akan membantu semaksimal mungkin dalam pendampingan keduanya tetapi semua itu juga tidak dapat dilakukan dari Dukungan Infak, Sedekah dan Zakat para Dermawan yang mengamanahkan melalui Lembaga Peduli Dhuafa.

Mari kita mendoakan semoga keduanya bisa lekas sembuh agar bisa berkumpul ceria bersama keluarga, karena kebahagian mereka adalah bahagia kita duka mereka adalah duka kita.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- --------
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara Berkunjung ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe atau Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496. 

Atau Bisa juga Via Bank 
BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa.Konfirmasi Donasi Ke 0853712666000 Dengan Format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages