LPD Kunjungi adik-abang Saini & Mirza Anak Yatim yang menderita Lumpuh Layu,Aceh Utara


Saat Anggota LPD Menggendong Mirza dan Saini, 12/03/2018

Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa Mengunjungi dan Menyantuni Saini Mubarak (6) dan Mirza ( 4,5) Anak yatim yang menderita Lumpuh sejak Bayi.

Saini dan Mirza Merupakan anak Pasangan Yusnaini ( 30 ) dan Muzakirn ( Alm )  Tinggal di Desa Kuala Keureuto Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara, semenjak Alm Sang Suami 3 tahun yang lalu Yusnaini merawat ketiga Anaknya sendiri dan di bantu oleh ibu Kandung Yusnaini sedangkan untuk kebutuhan hanya berharap belas kasihan tetangga dan dari orang tua Yusnaini yang berkerja serabutan.

saat kita anak-anak yang lain bisa tertawa dan bermain dengan kawan-kawan nya tetapi berbeda dengan anak Yusnaini yang hanya mampu menatap anak-anaknya dengan air mata, dimana kedua anaknya Saini dan Mirza hanya bisa menggerakkan ola mata dan tersenyum, jangan kan untuk bermaian dengan kawan-kawannya duduk saja mereka tidak bisa keduanya hanya bisa terbaring tampa berdaya dan di Gendong oleh Ibu atau kak-kaknya yang masih sekolah Kelas 6 SD.



Dengan Kondisi Rumah yang sangat sederhana dan Kondisi Kedua Anaknya menderita Lumpuh Yusnaini tetap sangat tegar dan penuh rasa syukur tanpa sedikitpun ada rasa tersirat diwajahnya rasa menyeal dengan apa yang telah Allah takdirkan kepadanya., bila ini di posisi kita mungkin belum tentu kita mampu menghadapinya.

setelah mendapatkan informasi pada malamnya pada Pukul 15:00 WIB Sore tanggal 12-03-2018  Lembaga Peduli Dhuafa Langsung kelokasi untuk melihat bagaimana kondisi keduanya dan mencari solusi bagaimana tindakan medis yang harus di jalani dengan harapan keduanya bisa sembuh karena bila kita melihat dari kondisi keduanya harapan sembuh ada tetapi semua kita lihat setelah pemeriksaan Diaqnosa daro Rumah sakit karena dalam dua hari ini akan kita bawa kerumah sakit untuk memastikan Diaqnosa apa dan bagaimana solusi pengobatannya sedang kan untuk biaya pendampingan dan kebutuhan laian Insya Allah Lembaga Peduli Dhuafa akan berusaha semaksimal mungkin dan juga tidak terlepas dari dukungan para dermawa.

-------------------------------------------------- ------------------------
Terima kasih sahabat. zakat, infak, sedekah dan wakaf yang sahabat tunaikan di Lembaga Peduli Dhuafa turut membantu Biaya Santunan kedua adik kita mari Membantu saudara kita ..

... Lainya di Indonesia.

Bagi Sahabat yang Ingin Bermasalah, Sedekah, Zakat dan Wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl samudera samping rumah sakit Kesrem Lhokseumawe atau langsung Via Rekening Bank BNI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

Konfirmasikan Donasi Ke 085371266650
Dengan Format Pengiriman:
Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / wa ke 085371266650
contoh:
Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000






No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages