LPD Dampingi pengobatan Munawar penderita Patah tulang Paha dan Bocor Usus

Lembaga Peduli Dhuafa Mengunjungi Raden Munawar,26/03/2018

Aceh Utara : Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi dan menyantuni Raden Munawar (25) yang mengalami Patah Tulang, Bocor Usus dan Impeksi Usus, di kedimananya Desa Matang Mayam Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Munawar merupakan Anak Yatim Piatu, sejak kedua orang tuanya meninggal Munawar dirawat oleh Abang Kandungnya yang sehari-hari bekerja jualan kelontong, pada awalnya Munawar mengalami musibah kecelakaan yang mengakibatkan patah Paha dan Perut tertusuk benda tajam sehingga mengakibatkan kebocoran Usus di empat bagian.



Saat ini Munawar sedang dalam proses rawat jalan, pada awalnya dirawat dirumah sakit RSZA tetapi dokter menyarankan Pasien untuk pulang dan harus kontrol Ulang dalam satu minggu , jadwal kontrol ulang tiba pada hari selasa yang lalu tetapi mereka tidak memiliki biaya transpotasi dan kebutuhan lainnya sehingga tidak melakukan kontrol sedangkan si Pasien sudah semakin lemah dan nyeri pada luka ususnya dan Bahkan kalau pasien makan langsung keluar lewat usus yang sudah di potong.

minggu, 25 maret 2018 Lembaga Peduli Dhuafa mengetahui informasi tentang Munawar melalui pesan singkat dari WA dan Alhamdulillah tanggal 26 Maret 2018 sudah mengunjungi ke kediamannya, langkah yang akan kita ambil adalah meminta keluarga agar munawar segera dibawa untuk melakukan kontrol ulang dan Operasi secepat mungkin. Insya Allah lembaga peduli dhuafa akan berupaya semaksiman mungkin untuk memberikan biaya pendampingan selama dirawat di RS Banda Aceh dan juga akan menyediakan rumah singgah bila diperlukan berobat jalan.

semua itu juga tidak terlepas dari dukungan para Dermawan yang menyalurkan Infak dan Sedakahnya melalui Lembaga Peduli Dhuafa.

————————————————————— ----------- ------ --------------------------------- --------    
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.  

Juga Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853712666000 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

No comments:

Post a Comment

Pages