LPD Kunjungi Firza Penderita Tumor Mata,Aceh Utara


Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa Jum'at 30 Maret 2018, Mengunjungi & memberikan sedikitn Infak Hamba Allah untuk Muhammad Firza Tullah yang mengalimi Tumor pada matanya.



Firza merupakasan anak dari pasangan Nuraini dan Zulkifli yang tinggal di Desa Meunye Seuleumak Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, Firza sudah mengalami sakit sejak masih umur 1 bula pada saat itu hanya bintikan biasa orang tua pada awaknya berfikir bukan suatu bentuk penyakit, tetapi lama-lama semakin membesar, hingga membawa Firza untuk menjalani pengobatan dan pada awal tahun 2018 telah menjalani Operasi.

Seteleh menjalani operasi Firza ada perubahan tetapi setelah selang satu bulan Firza kembali membengkak matanya bahkan telah menjalar kebeberapa titik, saat melakukan konsultasi Dokter menyarankan agar menjalani Kemo Terapi, saat mendengar hal tersebut ayahnya merasa syok, beliau sangat berharap ada cara lain untuk dapat menyembuhkan anaknya.


selama menjalani pengobatan ayah Firza yang hanya seorang petani biasa sudah banyak harta yang di jualnya untuk dapat menyembuhkan anaknya bahkan saat ini tidak tau apa yang harus dilakukan karena semuanya telah dijual dan saat ini tidak ada biaya lagi untuk kontrol sehingga mereka hanya pasra untuk menyesuikan keadaan ekonomi mereka.

dalam hal ini Lembaga Peduli Dhuafa sendiri akan mencoba untuk melakukan konsultasi dengan Pihak Dokter untuk mencari langkah yang tepat dalam penanganan Firza.

——————————————————— ----------- ------ ------------ --------------------- -------- 
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara Pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496. 

Juga Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853712666000 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

No comments:

Post a Comment

Pages