LPD Kunjungi Hasballah Bapak 2 Anak Penderita Kanker


Saat Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi Hasballah di Desa Reng Bayu Aceh Utara,23/03/2018

Lhokseumawe | Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi Hasballah ( 35 ) Bapak 2 Anak yang menderita Kanker Tulang sejak Bulan Juni 2017.

Hasmballah tinggal Di Desa Hasan Kareung Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, pada saat mencari sesuap Nasi dinegeri sebrang Malaysia Hasballah mengalami kecelakaan kecil Jatuh di kamar mandi hingga terbentur hingga mengakibat kan kaki sebelah kanan retak tulang, pada awalnya tidak terlalu parah selama menjalani pengobatan di Malaysia 2 bulan orang tua dan Istrinya meminta untuk pulang menjalani pengobatan di Aceh karena disini bisa mengunakan BPJS " Tutur Hasballah"



saat ini Hasballah tinggal di Desa Reng Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, karena tidak memiliki apa-apa lagi untuk kebutuhan sehai-hari sehingga memilih untuk saat ini bersama istri dan anaknya tinggal dirumah orang tuanya setidaknya, mengingat tidak bisa mencari nafkah selama ini dan terpaksa bergantung kepada orang tua walaupun malu apa bisa kita buat karena keadaan demikian'Tuturnya"

Lembaga Peduli Dhuafa beberapa hari yang lalu mengetahui Informasi melalui salah satu Akun FB yang di kirim ke Messeger sehingga kita mengunjunginya sebagai langkah awal dan Insya Allah pada hari senin 25 Maret 2018 akan kita konsultasi dengan Dokter rumah sakit Cut Mutia untuk memastikan sakitnya Ganas atau tidak dan bagai mana solusinya.



--------------------------------------------- ---- ------------------------------------------  
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496. 


Juga Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853712666000 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages