LPD ajak Bantu Bustamam Anak Kelas 5 SD pemanjat Pinang yang sedang Koma di RSUZA

Keadaan Bustamam yang masih Kritis/Koma, 15 April 2018

Banda Aceh | Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi Bustamam sedang koma di Rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh, 11 April 2018.

Bustamam berasal dari Pase Juli Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen pada tanggal 24 maret 2018 Bustamam di minta oleh seseorang untuk memanjat pinang miliknya yang sudah bisa panen, tanpa bantah bustamam langsung melakukannya, padahal sebelumnya Bustamam tidak pernah memanjat pohon pinang di atas ketinggian 7 Meter, pada saat hampir sampai Bustamam kehilangan Kontrol sehingga terjatuh, kaki dan tangannya Patah, sampai saat ini belum masih koma.

senin, tanggal 9 april 2018 sekitar pukul 19.00 WIB Tim LPD mendapatkan kabar via WhatApp tentang seorang anak bernama bustamam yang berasal dari keluarga kurang mampu sedang di rawat di RSUZA dan butuh uluran tangan dermawan, Alhamdulillah 2 jam kemudian tim LPD mengunjunginya di RSZA dan sedikit memberikan Infak Hamba Allah.

Pada awalnya Bustamam dirawat di RSUD Bireuen dan Pihak RS menyarankan untuk dirujuk untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut di RSZA karena mengingat Dokter dan perlengkapan Medis masih terbatas, selama menjalani perawatan di RSZA Keluarga yang mendampinginya sangat resah dan gelisah karena keadaan masih Kritis sedangkan keluarga untuk bertahan harus memakan apa yang diberikan oleh pihak rumah sakit karena untuk kebutuhan tidak ada lagi persedianya.

Saat ini Ibunda nya sangat membutuhkan dukungan dari para Dermawan untuk bisa bertahan di Rumah sakit dalam mendampingi Bustamam yang masih Kritis/koma.

Semasa Bustamam masih sehat dia hari-hari selepas pulang sekolah mencari rizki dengan cara memanjat pinang untuk kebutuhan jajan dirinya dan adik-adiknya untuk terus bisa sekolah, Bustamam memiliki 8 saudara kandung.
————————————————————— ----------- ------ --------------------------------- ------
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau

di Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.

Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853-7126-6650 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

dimana setiap Infak para sahabat peduli akan kita pergunakan Untuk Biaya Pendampingan Pasien, Pendidikan Anak Dhuafa dan Kebutuhan Rumah Sehat/Singgah Lembaga Peduli Dhuafa.

No comments:

Post a Comment

Pages