LPD Ajak Dermawan jadi Orang Tua Asuh dalam Mewujudkan Pendidikan yang Layak bagi Anak Dhuafa


Foto Dokumentasi anak yang mendapatkan Bantuan LPD,tahun 2017


LPD Generasi muda merupakan garda terdepan dalam  membangun bangsa dan sebagai generasi penerus bangsa, generasi ini harus memiliki kemampuan dan pengetahuan yang lebih luas untuk ke depannya. Selain itu pendidikan juga sangat berperan penting dalam memajukan Negara. Untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, maka pendidikan yang diberikan juga harus maksimal.

Di era globalisasi saat ini, kondisi mutu pendidikan cukup memprihatinkan. Masih banyak anak-anak yang putus sekolah dikarenakan masalah perekonomian sehingga menuntut mereka untuk bekerja sejak dini demi membantu perekonomian orang tuanya

Program tersebut merupakan Program prioritas Lembaga Peduli Dhuafa dimana selama ini banyak kasus yang kita dapatkan di lapangan mereka putus sekolah karena keterbatasan Ekonomi orang tua mereka, apa lagi bagi mereka yang orang tuanya dalam saki-sakitan baik Lumpuh, Cacat atau penyakit kronis lainya dengan sendirinya pendidikan mereka terhambat bahkan bisa putus sekolah seperti beberapa kasus yang telah kita temukan selama ini.




Saat ini Alhamdulllah sudah 10 Anak Dhuafa yang telah mendapatkan Beasiswa dari orang tua asuh, kita juga sangat berharap semakin banyak yang ikut partisispasi dalam program tersebut maka semakin banyak anak dhuafa yang akan terbantu, hasil data yang telah kita verifikasi ada beberapa anak yang sudah putus sekolah selama ini dan meraka sangat ingin bisa melanjutkan sekolah mereka dan ada sebagian orang tua mereka sakit tetapi sekolah mereka mulai terhambat baik dari segi uang jajan dan kebutuhan sekolah lainya.


Semoga dengan semakin banyak yang ingin ber infak untuk pendidikan dalam mengujudkan cita-cita anak Dhuafa karena mereka sama seperti kita ingin menjadi sebagian dari anak yang akan membawa perubahan bangsa.

Ayoo kita sama-sama peduli terhadap Pendidikan mereka, salah satu pahala yang tidak akan pernah putus dan akan mengalir sepanjang abad karena dengan kita membiayai pendidikan mereka maka setiap Langkah mereka dalam menuntut ilmu adalah keberkahan bagi kita.

ayooo sahabat Peduli Siapa selanjutnya yang akan menjadi orang tua asuh anak Dhuafa selanjutnya............?

Bagi yang ingin menjadi orang asuh mohon mengisi Biodata pada link berikut:


—————————————————— ----------- ------ ------------- ------------------- --------
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara Pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.


Juga Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853712666000 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 100.000

No comments:

Post a Comment

Pages