LPD Kunjungi Ibu Habsah Janda 2 Anak yang menderita Kanker

Marzalina Bendahara LPD Aceh Utara di kediaman Ibu Habsah,16 April 2018

Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi Kak HABSAH 29 Th Warga Miskin Gampong BLANG JROOK Kecamatan Nisam Aceh utara yang menderita Kanker.


Saat Anggota LPD Marzalina Mengunjungi beliau dikediamannya keadaan sudah sangat meprihatinkan dimana menurut Informasi sudah masuk ke stadium 4 fisiknya juga sangat lemah, Kk Habsah hanya merintih kesakitan Akibat #Penyakit #Kanker yang diduga sudah menjalar di bagian dada, #maaf Payudara yang sudah membusuk rasa sakit yang begitu mengigil di sekujur tubuh nya, kini Ibu dua anak tidak tau mau curhat kemana, sang suami tercinta yang sudah lama pisah Cerai karena Kak HABSAH dalam keadaan sakit.....


Untuk selanjut nya lembaga Peduli Dhufa akan membawa beliau kerumah sakit pada hari senin sesuai permintaan beliau karena sudah dibujuk oleh Tim tetapi beliau tetap menunggu tiga hari setelah itu baru mau dirujuk karena saat ini sedang menjalani pengobatan dirumahnya, Insya Allah senin akan dirujuk ke mutia dan selanjutnya ke RSZA untuk mendapatkan penangan lebih lanjut dan turut di Bantu Pak. Akmal Daud, Ibu Anita Amir Faisal dalam penangan Ibu dua anak tersebut.


sedangkan untuk pendidikan Anak beliau Lembaga Peduli Dhuafa akan memberikan Beasiwa tetap setiap bulan dari Lembaga Peduli Dhuafa melalui Program Orang Tua Asus.

Kak Habsah selama ini tinggal bersama orang tuanya yang juga #maaf tergolong keluarga miskin , orang tua Kk Habsah hanya seorang petani sawah tidak ada mata pencaharian lain untuk menafkahi keluarga.

---------------------------------
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.

Juga Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853712666000 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

No comments:

Post a Comment

Pages