LPD Kunjungi Rafa yang terbujur Kaku tanpa bisa bergerak dan Makan,

Lembaga Peduli Dhuafa saat mengunjungi Rafa yang sedang menjalani Pengobatan di Baktiya, 28/04/2018

Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa Sabtu 28 April 2018, Mengunjungi Muhamat Rafa di Desa Alue Anoe Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Muhammad Rafa Tinggal di Desa Tutong Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara bersama kedua Orang tuanya Ibu Nurmalawati dan Bapak Jufri serta 4 saudara kandung lainnya, sedangkan di Baktiya hanya menjalani Pengobatan Terapi dan Tradisonal menurut keterangan ibundanya sudah ada perubahan.

Muhammad Rafa mengalami sakit sejak 4 Bulan terakhir dulunya kondisinya sehat bahkan menurut orang tuanya dia Anak yang paling baik di dalam keluarga tetapi sekarang telah berubah semuanya sekarang hanya bisa tidur kaku tampa bisa menggerakkan tanggan, kaki dan anggota tubuh lainya mata pun tidak ber kedip saat orang mendoakan nya dia hanya bisa mengeluarkan air mata, maka pun tidak bisa lagi, di saat Tim LPD mengunjungi nya dia hanya tertidur kaku di angkatpun kaku tampa ada anggota tubuh yang bisa di lipat, sejujurnya tidak bisa lagi kami ungkapkan dengan kaka-kata kami pun rasanya Ingin Menangis sekuatnya tetapi mencoba untuk menahan walaupun batin kami tidak sanggup.


Pada awalnya Rafa di Bawa ke RSZA mengingat tidak ada lagi biaya apa lagi harus di Rujuk ke Medan sehingga keluarga memilih untuk membawa pulang dan berobat secara Tradisional ( Ubat Kampong ).

Sahabat sejujurnya bila sabahat melihat adik kita maka rasanya sahabat akan mengalir sendiri air mata akan terasa, bila kita melihat Rafa dulu mungkin kita melihat anak-anak yang ada di layar TV di belahat dunia dia yang hanya tinggal tulang dan Badannya sudah kaku bila kita angkat tanpa berkutik , Mohon maaaf saat kita membalikkan tubuh atau mengangkat nya persih kita mengangkat orang yang telah meninggal tubuh yang kaku.

Pada kesempatan Ini kami ingin mengajak sahabat peduli untuk ikut partisipasi membantu adik Muhammad Rafa karena saat ini dia sangat membutuhkan uluran tangan kita semunya.


————————————————————— ----------- ------ --------------------------------- ------
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau di Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.

Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853-7126-6650 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000


dimana setiap Infak para sahabat peduli akan kita pergunakan Untuk Biaya Pendampingan Pasien, Pendidikan Anak Dhuafa dan Kebutuhan Rumah Sehat/Singgah Lembaga Peduli Dhuafa.




No comments:

Post a Comment

Pages